Follow Us

Serial 'The Punisher' dan 'Jessica Jones' Disetop oleh Netflix

Ricky Nugraha - Selasa, 19 Februari 2019 | 10:06
The Punisher dan Jessica Jones
Netflix

The Punisher dan Jessica Jones

HAI-online.com - Setelah penyetopan sejumlah serial Marvel yang ditayangkan oleh Netflix, kini dua serial terakhir yang tersisa pun telah terkena imbasnya.

Serial 'The Punisher' dan 'Jessica Jones' yang sama-sama telah tayang selama 2 season kini telah resmi nggak dilanjutkan oleh raksasa layanan streaming tersebut.

Kedua serial itu mengikut jejak serial-serial sebelumnya yang nggak dilanjutkan, yaitu 'Luke Cage', 'Iron Fist', 'The Defenders' dan 'Daredevil'.

Menurut Deadline, Netflix nggak akan melanjutkan serial 'The Punisher', yang berarti hanya akan memiliki dua season di mana season keduanya baru tayang pertengahan Januari lalu.

Baca Juga : Bumblebee Awalnya Spin-off, Kini Jadi Reboot Film Transformers

Sedangkan serial 'Jessica Jones' akan mendapatkan season ketiga sebagai penutupnya. Berikut bunyi pernyataan yang diberikan kepada Deadline:

The Punisher nggak akan lanjut untuk season ketiga di Netflix. Showrunner Steve Lightfoot, para kru yang hebat, dan para pemain luar biasa termasuk Jon Bernthal, telah menghadirkan serial yang menarik untuk para penggemar, dan kami bangga menampilkan karya mereka di Netflix selama bertahun-tahun yang akan datang."

"Selain itu, dalam meninjau pemrograman Marvel kami, kami telah memutuskan bahwa season ketiga mendatang juga akan menjadi season terakhir bagi Jessica Jones. Kami berterima kasih kepada showrunner Melissa Rosenberg, aktris Krysten Ritter dan seluruh pemain serta kru, selama tiga musim yang luar biasa untuk serial ini, yang diakui oleh Peabody Awards di antara banyak lainnya."

"Kami berterima kasih kepada Marvel atas lima tahun kerjasama yang bermanfaat dan terima kasih kepada penggemar yang telah mengikuti seri ini sejak awal.”

Baca Juga : Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 6 Anggota Keluarga The Umbrella Academy!

Season ketiga serial 'Jessica Jones' sendiri dijadwalkan untuk tayang pada tahun ini.

Penyetopan seluruh serial Marvel di Netflix ini nampaknya berhubungan dengan dibuatnya layanan streaming baru milik Disney, yang nampaknya akan mengakuisisi serial-serial Marvel tersebut.

Source : Deadline

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest