Follow Us

Wah, Garuda Select Kalahkan Klub Inggris dengan Skor 8-1!

Fadli Adzani - Kamis, 14 Februari 2019 | 13:35
Garuda Select
instagram.com/pssi_fai

Garuda Select

HAI-ONLINE.COM - Pesepakbola Usia 17 tahun yang tergabung dalam tim Garuda Select berhasil mengalahkan salah satu klub dari Inggris bernama Macclesfield U-17.

Nggak main-main, Mochammad Supriadi dan kawan-kawan berhasil mengalah Macclesfield dengan skor cukup telak, yakni 8-1 pada Rabu (13/2).

Supriadi berhasil mencetak hat-trick spada menit ke-3, 10', dan 36' dalam laga ini.

5 gol skuat Garuda Select lainnya dicetak oleh Sutan Zico (32'), Fadillah Nur Rahman (60'), Amanar Abdillah (81' dan 85') serta Bagus Kahfi (90').

Baca Juga : Pro Kontra Hari Valentine di Remaja Udah Muncul Sejak 80-an: Ada yang Bilang Haram, Ada Juga yang Wajib

Kemenangan besar skuat Garuda Select dikomentari mantan pemain Aston Villa, Lee Hendrie, yang banyak mengucapkan hal positif terkait para pesepakbola masa depan Timnas Indonesia ini.

"Saya pikir mereka sangat bagus. Skor 8-1 dan mereka mencetak banyak gol. Pertahanan juga lebih baik ketimbang saat melawan Walsall, mungkin agak kecewa saat kebobolan di akhir laga, tetapi pasti ada pembelajaran buat mereka agar meraih clean sheet," ujarnya dilansir BolaSport.com dari @mysupersoccer.

"Ini adalah penampilan individu luar biasa. Babak pertama yang bagus buat Zico dan Supri, sangat bagus. Amanar juga bagus di babak kedua. Kredit untuk para pemain yang sudah beradaptasi dengan baik," ujarnya.

Buat kamu yang belum tau Garuda Select itu apa, jadi PSSI dan Supersoccer mengirim 24 pemain berusia U-17 tahun untuk mengikuti pelatihan profesional di Inggris selama 6 bulan.

Sebelumnya, Garuda Select sudah uji coba melawan Walsall, skor akhirnya imbang 1-1. (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest