Follow Us

Disney Mengonfirmasi Bakal Tetap Membuat Film Marvel yang R-Rated

Dio Firdaus - Rabu, 06 Februari 2019 | 11:12
Deadpool dan Avengers
ScreenGeek

Deadpool dan Avengers

HAI-Online.com - Setelah Fox berhasil dibeli oleh Disney, penggemar Marvel cukup khawatir kalau Disney bakal mengubah beberapa film Marvel besutan Fox seperti Deadpool misalnya bakal pergi dari rating R-Rated.

Namun ternyata CEO Disney, Bob Iger, menegaskan kembali kalau mereka nggak akan mengehntikan produksi film R-Rated seperti Deadpool.

"Kita percaya kalau ada tempat untuk properti Fox (film R-Rated) tanpa adanya pengaruh dari Disney secara signifikan pada konten aslinya." Ucap Iger, sebagaimana HAI kutip dari IGN.

Baca Juga : Dengan Semangat Anti-Mainstream, Converse Rilis Sneakers Rated One Star

Iger juga mengatakan kalau Disney sendiri sudah melihat banyaknya fans Marvel yang menyukai film Deadpool, maka dari itu mereka akan melanjutkan pembuatan film R-Rated.

Pastinya kamu sudah tau dong kalau Deadpool dan Deadpool 2 itu pecah banget. Disney sendiri bahakn sudah mencoba mengakuisisi Deadpool sejak akhir 2017.

Namun Disney juga tentunya akan sangat berhati-hati dalam memproduksi film R-Rated agar nggak membingungkan konsumennya.

Yang artinya, Film ketiga Deadpool mungkin aja muncul di bawah naungan Marvel, atau masih dengan 21st Century Fox tanpa diberi label kerjasama dengan Disney atau Marvel Studios.

Melansir dari The Verge, Disney pun sebentar lagi akan memiliki mayoritas saham di Hulu setelah mereka selesai mengakuisisi 21st Century Fox.

Jadi nantinya semua film Disney yang memiliki R-Rated bisa ditonton di Hulu tanpa harus menghancurkan keramahan Disney Plus. (*)

Source : The Verge, IGN

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest