Follow Us

Disney Sebut Film Avengers: Endgame Bakal Berakhir dengan Bombastis!

Ricky Nugraha - Selasa, 18 Desember 2018 | 19:51
Avengers: Endgame
Marvel Studios

Avengers: Endgame

HAI-online.com - Dengan dirilisnya trailer pertama dari film Avengers: Endgame beberapa waktu lalu, Disney baru saja memberikan sebuah pernyataan tentang sekuel dari film Avengers: Infinity War yang sangat dinanti-nanti ini.

Menurut sebuah siaran pers Disney di Jerman, film Marvel Cinematic Universe tersebut akan berakhir dengan sebuah "ledakan bombastis".

Hmmm.. Apa maksudnya tuh? Coba deh baca terjemahan pernyataan tersebut di bawah ini:

"Ini adalah trailer paling ditunggu tahun ini. Apa yang dimulai dengan film Iron Man di tahun 2008, akan berakhir dengan sebuah ledakan bombastis. Setelah melalui banyak petualangan dan mengalami akhir paling dramatis dalam film Avengers: Infinity War, semua benang merah dari Marvel Cinematic Universe akan menjadi satu di pertarungan final yang mengubah permainan."

Pernyataan Disney
Hypebeast

Pernyataan Disney

Baca Juga : Tony Stark Terkatung-Katung di Luar Angkasa, Domino's Pizza Tawarkan Delivery Makanan

Entah "ledakan bombastis" tersebut merupakan sebuah ungkapan atau bermakna harfiah. Namun dengan banyaknya ekspektasi, film baru Avengers tersebut jadi salah satu yang tertinggi sepanjang masa.

Menanggapi hal tersebut, sutradara Joe dan Anthony Russo mengatakan kepada Business Insider bahwa mereka hanya bertujuan untuk membuat film yang memenuhi tujuan mereka sendiri.

Anthony mengatakan bahwa ketika ia dan Joe ditunjuk sebagai sutradara Captain America: The Winter Soldier, film tersebut berkali-kali lipat lebih besar dari apa yang pernah mereka buat sebelumnya ketika menjadi pembuat film.

Namun cara mereka bekerja sebagai pembuat film adalah dengan harus mengutamakan dan memuaskan diri mereka terlebih dahulu.

"Kami membuat film yang memuaskan kami, itulah yang terbaik yang bisa kami lakukan. Kami nggak bisa memprediksi apakah orang-orang akan menyukainya, kami hanya tahu apakah kami menyukainya atau nggak," ujar Anthony Russo.

Baca Juga : Captain Marvel Nggak Muncul di Trailer Avengers: End Game, Brie Larson Komen!

"Begitulah cara kami membuat semua film Marvel kami dan cara itu juga yang kami lakukan dalam membuat film ini. Untuk semua antisipasi dan kegelisahan tentang hal itu, nggak ada yang mengganggu kami untuk tetap fokus pada cerita yang kami coba ceritakan dengan cara terbaik yang kami bisa.”

Lalu, bakal sebombastis apakah film Avengers: Endgame ini nantinya? Kita tunggu aja waktu rilis di bioskop tanggal 26 April nanti.

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest