Follow Us

Kabar Gembira! iPhone SE Kembali Dijual Dengan Harga Lebih Murah!

Dio Firdaus - Senin, 21 Januari 2019 | 14:01
iPhone se
ZDNet

iPhone se

Hai-online.com - Ketika trio iPhone XS, XS Max dan XR rilis pada September lalu, Apple turut mengumumkan kalau mereka menghentikan produksi serta distribusi iPhone SE.

Tapi, empat bulan setelah pengumuman itu, lebih tepatnya minggu lalu, Apple mendadak menjual iPhone SE kembali di toko online Apple Store Amerika Serikat.

Seri iPhone yang sempat menjadi incaran banyak orang pada masanya ini dijual dengan diskon dan masuk ke bagian clearence Store.

Diskonnya pun lumayan gede loh sob. iPhone SE 32GB yang semulanya dijual seharga Rp 4,9 juta, kini menjadi Rp 3,5 juta.

Baca Juga : Sebelum Konser di Jakarta, Taking Back Sunday Rilis Album Baru

Diskon iPhone SE
MacRumor

Diskon iPhone SE

Sedangkan yang memiliki memori 128GB awalnya seharga Rp 6,3 juta, sekarang harganya dipangkas abis-abisan menjadi Rp 4,2 jutaan aja, sebagaimana HAI himpun dari laman Apple Store online.

Itu kabar baiknya. Kabar buruknya, merangkum informasi dari MacRumors, nggak sampaiu dua hari stok iPhone SE pun ludes des des.

Yaa gimana nggak langsung ludes, sob. iPhone SE yang dijual pun benar-benar baru, bukan hasil rekondisi atau second. Spesifikasinya pun masih dengan Retina Display seluas 4 inci, prosesor A9, touch ID dan kamera 12MP.

Buat lo yang tadi udah seneng baca judul dan awal artikel karena iPhone SE dijual lagi dengan harga murah, tetap semangat ya sob!

Source : MacRumors

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest