Follow Us

Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Bernama Guinevere, Adeknya Lancelot?

Fadli Adzani - Jumat, 18 Januari 2019 | 16:30
Guinevere, hero baru Mobile Legends
Mobile Legends

Guinevere, hero baru Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Kedatangan hero baru merupakan salah satu alasan mengapa Mobile Legends sampai saat ini dimainkan. Pasalnya, tanpa adanya hero baru, pastinya game jadi membosankan, dong?

Nah, baru-baru ini, Mobile Legends mengumumkan kalau mereka siap mendatangkan hero baru bernama Guinevere. Siapakah dia? Role-nya apa, ya?

Baca Juga : Bikin Miris, Ini #10YearsChallenge Seputar Perubahan Iklim di Dunia!

Saat ini, hero yang sering disebut adek kandungnya Lancelot ini baru hadir di advanced server versi 1.3.46.

Buat kamu yang bertanya-tanya peran dia apa di Land Of Dawn, yap, ia merupakan Fighter yang merangkap Mage juga!

Sedikit cerita tentang latar belakang hero ini yang sejak berumur 10 tahun sudah berhasil menggabungkan persepsi mental dengan energi hebat dan menciptakan berbagai efek sihir - Magic Superpower.

Terobosan seperti itu justru membuat ia lebih bersemangat dalam mempelajari sihir dan membuat Guinevere jadi sering melakukan eksperimen terhadap sihir barunya ke kakaknya, Lancelot.

Sehebat apapun Lancelot bersembunyi, ia akan ditemukan oleh Guinevere. Karena itu, Lancelot sering terperangkap dalam sensasi yang nggak diketahuinya. Tapi, setiap kali Lancelot memikirkan eksperimen adiknya, ia akan tersenyum pahit.

Guinevere Mobile Legends
Mobile Legends

Guinevere Mobile Legends

Guinevere keberatan ketika ayahnya hendak menikahkannya dengan bangsawan Paxley yang memiliki status Magical yang sangat tinggi. Dan memunculkan sebuah ide, kalau Guinevere berharap agar dapat menemukan Lancelot.

Gadis cantik ini memiliki skill 1 yang bernama Energy Wave yang dapat memberikan magic damage ke musuh dan menyebabkan efek slow.

Selain itu ada skill 2 miliknya, Magic Thump, yang bisa melakukan sebuah pukulan ke lokasi yang sudah ditentukan.

Nggak lama setelah skill ini digunakan, maka akan muncul skill baru yang bernama Spatial Migration, yang menyebabkan Guinevere melakukan blink ke arah yang ditentukan dan meninggalkan sebuah magical image dan menghilang sebentar.

Ultimatenya, Violet Requiem, bisa melepaskan super magic milik Guinevere secara penuh dan memberikan Magic Damage. Pasifnya sendiri, Super Magic, akan memberikan damage ke musuh yang mengakumulasikan super magic.

Itu lah segelintir informasi mengenai hero cantik, Guinevere, yang merupakan adik dari Lancelot. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa ikutin terus GridGames untuk info selanjutnya, ya! (*)

Source : GridGames

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest