Follow Us

Spotify Punya Playlist yang Dibikin Berdasarkan Zodiak Kamu, Cek Deh!

Ricky Nugraha - Sabtu, 19 Januari 2019 | 11:15
Playlist zodiak di Spotify
Spotify

Playlist zodiak di Spotify

HAI-Online.com - Pernah kepikiran nggak sih musik-musik apa yang sekiranya cocok didengerin berdasarkan zodiak kamu?

Kini, di layanan streaming musik populer Spotify, telah dirilis 12 playlist musik yang dibuat berdasarkan 12 tanda zodiak yang dikurasi oleh seorang astrologer profesional bernama Chani Nicholas.

Spotify menjelaskan bahwa setiap playlist ini akan menampilkan pembacaan astrologi dari Chani, yang menentukan tema tiap zodiak pada suatu momen.

Kemudian tiap playlist unik ini dikurasikan dengan lagu dan artis yang musiknya mencerminkan dan membangkitkan tema-tema itu.

Baca Juga : Tahukah Kamu Kalo Post Malone Dulunya Anak Metal? Nih Buktinya!

Jadi, bisa dibilang bahwa playlist ini pada dasarnya adalah versi musik horoskop bulanan kalian.

Mengenai playlist ini, Chani menjelaskan, “Ketika sebuah lagu beresonansi denganmu, itu mungkin akan terasa sangat pribadi seperti berbicara tentang pengalamanmu sendiri."

"Namun ini juga berlaku kepada khalayak yang lebih luas. Ketika ada sesuatu yang terjadi secara kolektif di mana sebuah lagu beresonansi untuk banyak orang, itu adalah cara yang sama bahwa horoskop akan berbicara dengan tema pola dasar itu."

Buat kalian yang suka hal-hal seputar horoskop, kalian bisa cobain nih playlist ini di Pop Culture di Spotify. Coba buktikan kalau selera musik kalian cocok dengan playlist berdasarkan zodiak dari Spotify ini.

Tampilan playlist zodiak di Spotify
Spotify

Tampilan playlist zodiak di Spotify

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest