Follow Us

Deretan Pantai dengan Batuan Purba di Belitung, Nomor 2 Indah Banget!

Dewi Rachmanita - Sabtu, 19 Januari 2019 | 07:15
Deretan Pantai Indah dengan Batuan Purba di Belitung
HAI

Deretan Pantai Indah dengan Batuan Purba di Belitung

HAI-ONLINE.COM – Setiap pantai pasti punya keunikan tersendiri, termasuk di daerah Belitung. Nggak kayak wilayah Timur Indonesia yang karakteristik pantainya tanpa batuan besar, Belitung punya hal yang unik. Di banyak pantainya, kita bisa menemukan berbagai bebatuan raksasa lampau yang menarik dan khas.

Kalau ke Belitung, pantai emang jadi salah satu primadona untuk jadi destinasi wisata. Belitung sendiri nggak cuma punya satu atau dua pantai menarik yang wajib dikunjungi. Apalagi kalau menyusuri beberapa pulau sekitar, keindahan Belitung makin terasa.

Baca Juga : Nggak Mau Ketinggalan, Ini dia #10YearsChallenge Versi Avengers

Nggak bisa dipungkiri, sensasi berenang atau bermain-main di pantai antara bebatuan raksasa punya keunikan tersendiri. Pemandangan nggak cuma laut lepas yang biru atau pasir putih yang halus, tapi batu-batu besar granit purba.

Biar liburan lo ke Belitung nggak tanpa arah, Hai kasih lo rekomendasi beberapa wilayah di Belitung yang keren dengan pantainya yang juara.

Pulau Lengkuas

Buat ke Pulau Lengkuas ini, lo mesti sewa kapal dulu bro. Pas udah sampai sini sih auto melongo. Keren abis! Pasir putih berpadu dengan birunya laut ditambah batuan raksasa. Batuan di Pulau Lengkuas ini mungkin agak berbeda dibanding tempat lain karena warnanya yang cenderung lebih muda.

Sangat oke nih kalau lo foto di antara bebatuan. Hati-hati kepleset ya!

Selain menikmati deburan ombak di pantai, lo juga bisa mengunjungi menaranya. Sayang, nggak boleh sembarang orang bisa naik ke puncaknya.

Pantai Punai

Deretan Pantai Indah dengan Batuan Purba di Belitung
HAI

Deretan Pantai Indah dengan Batuan Purba di Belitung

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest