Follow Us

Trailer Pertama Film John Wick: Chapter 3 Akhirnya Telah Dirilis!

Ricky Nugraha - Jumat, 18 Januari 2019 | 10:45
Trailer John Wick: Chapter 3 - Parabellum
Lionsgate

Trailer John Wick: Chapter 3 - Parabellum

HAI-Online.com - Trailer pertama dari seri ketiga franchise film John Wick akhirnya telah rilis. Diberi judul John Wick: Chapter 3 - Parabellum, film ini akan melanjutkan kisah dari film sebelumnya dimana John Wick mendapati dirinya dikucilkan setelah melanggar aturan Continental.

Hampir semua pembunuh bayaran kini menginginkan imbalan $14 juta untuk kepala John Wick. Hal ini pun membuat situasi semakin panas, dimana John Wick juga telah bersiap untuk perang.

Dalam trailer pertama yang dibagikan ini, Lionsgate nggak menyia-nyiakan kesempatan untuk membangun inti utama dari narasi cerita dan memberi tahu penonton apa saja yang perlu mereka ketahui.

Pada dasarnya, film ini akan menjadi skenario "John Wick vs. The World," dimana sang mantan pembunuh bayaran ini akan berjuang untuk hidup melawan peluang yang tampaknya nggak mungkin.

Baca Juga : Review Film Glass: Akhir dari Manusia Super yang Penuh Twist

Dalam trailer memperlihatkan apa yang para penggemar paling inginkan, yaitu aksi visual yang memukau ketika John menghajar para musuhnya. Bahkan ada adegan John menaiki kuda di jalan raya sambil menghabisi musuhnya satu per satu. Gokil!

John Wick: Chapter 3 juga memperkenalkan karakter baru seperti Direktur High Table yang diperankan Angelica Huston dan karakter Sophia yang diperankan oleh Halle Berry. Sophia (dan anjing-anjingnya) nampaknya akan bekerja sama dengan John untuk membantunya mengatasi kesulitan ini.

Selain karakter baru tersebut, Keanu Reeves akan ditemani juga oleh para pemeran lain seperti Hiroyuki Sanada sebagai penjahat utama, Mark Dacascos, Tiger Hu Chen dan nggak lupa duo The Raid, Yayan Ruhian - Cecep Arif Rahman!

John Wick: Chapter 3 - Parabellum akan tayang pada 13 Mei 2019. Simak dulu nih trailernya!

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest