Follow Us

ALICE Bakal Tampil dengan Formasi Penuh untuk Comeback Show Mereka

Alvin Bahar - Rabu, 09 Januari 2019 | 15:24
ALICE
Doc. ALICE

ALICE

HAI-ONLINE.COM - Label rekaman/music promotor Jakarta, Six Thirty Recordings menggelar konser eksklusif kembalinya band Bandung, ALICE, di Jakarta pada hari Jumat tanggal 11 Januari mendatang.

Buat yang belum tahu, ALICE adalah band chaotic/math-core/metal asal Bandung yangg sepak terjangnya sudah terdengar sejak tahun 2005.Di tahun 2010 mereka melepas EP bertajuk Konsorsium Humaniora yang dirilis oleh Heaven Records. Bersama Wicked Suffer, ALICE menelurkan split kaset di tahun 2012. Selain itu mereka juga beberapa kali mengeluarkan single-single, salah satunya yang dirilis Lawless Records dalam bentuk piringan hitam 7 inci di tahun 2013.ALICE jadi penampil yang dinanti mengingat sang vokalis kini sudah pindah berdomisili di negeri Belanda.

Namun pada tahun 2017 lalu, mereka kembali perform di hadapan crowd Bandung dengan mengajak Kenny, vokalis Haul, untuk mengisi suara.

Baca Juga : Corey Taylor Ungkap Suatu Saat Dirinya Ingin Bikin Album JazzDi awal tahun ini Six Thirty Recordings dan Maternal Disaster mendapatkan kesempatan untuk mempersembahkan eksklusif ‘comeback show’ mereka di dua kota (Jakarta, dan Bandung) setelah sekian lama mereka tidak perform. Spesialnya kali ini mereka akan manggung dengan formasi asli, Miko pada vocal, dan mereka akan merilis single baru berjudul Your Beloved Hex. Performance mereka akan didukung juga oleh Amerta, band post-metal baru asal Jakarta, serta rapper Jakarta yang albumnya “monkshood” didaulat banyak webzine, kritikus musik, dan juga penikmat musik sebagai salah satu Best Local Releases 2018, BAP.

Tiket untuk menyaksikan penampilan ALICE, Amerta, dan BAP. dibandrol seharga Rp100.000 dan bisa didapatkan di venue pada hari Jumat tanggal 11 Januari ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest