Follow Us

Ditantang Duel, Tenshin Nasukawa Minta McGregor Perhatikan Pola Diet!

Bayu Galih Permana - Selasa, 08 Januari 2019 | 17:30
Tenshin Nasukawa
Instagram / tenshin.nasukawa

Tenshin Nasukawa

HAI-Online.com - Mantan lawan Khabib Nurmagomedov di gelaran UFC 229, Conor McGregor secara terbuka melayangkan tantangan duel kepada kickboxer muda asal Jepang, Tenshin Nasukawa.

Melalui cuitan di akun Twitter-nya, petarung asal Irlandia itu berharap bisa bertarung dengan Tenshin Nasukawa sebelum musim panas tahun ini, dan meminta pihak UFC supaya bisa segera mewujudkan keinginannya.

"Aku harap bisa pergi ke Tokyo untuk menghadapi Tenshin Nasukawa dalam sebuah pertarungan MMA sebelum musim panas tahun ini. Tolong persiapkan ini secepatnya UFC dan Paradigm Sports Management," tulisnya pada Senin kemarin (7/1).

Merasa terpanggil, kckboxer berusia 20 tahun itu secara mengejutkan menanggapi tantangan untuk berduel yang dilayangkan oleh The Notorious kepada dirinya.

Baca Juga : Coba Bangkitin Aesthetic Nu-Metal, Supreme Dikabarkan Bakal Koleb Bareng Slipknot

Melalui akun Twitter miliknya, Tenshin Nasukawa mengatakan bahwa dia setuju untuk bertarung melawan McGregor, namun antara keduanya dilangsungkan harus dengan regulasi kickboxing.

"Teruntuk Tuan McGregor, terima kasih sudah mengingat namaku. Aku merasa sangat terhormat karena kamu ingin untuk bertarung denganku. 58kg dan peraturan kickboxing maka kita mungkin akan bertemu dalam waktu dekat," tulisnya.

Selain itu, kickboxer yang kalah di atas ring tinju dalam waktu 139 detik saat melawan Floyd Mayweather itu juga meminta McGregor untuk menjaga pola dietnya agar berat badannya terkontrol sebelum bertanding.

"Perhatikan dietmu dan tunggulah aku!" tambah Tenshin Nasukawa.

Wah, makin menarik aja nih sob! Prediksi kalian, siapa yang bakal menang apabila pertarungan keduanya dilangsungkan dengan regulasi kickboxing? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest