Follow Us

Captain Marvel Bagikan Trailer Terbaru, Pamerin Photon Blast!

Ricky Nugraha - Selasa, 08 Januari 2019 | 15:00
Trailer terbaru film 'Captain Marvel'
Marvel Studios

Trailer terbaru film 'Captain Marvel'

HAI-online.com - Marvel Studios baru saja merilis sebuah trailer terbaru Captain Marvel yang ngasih "petunjuk" kepada para penggemar soal film tersebut.

Trailer tersebut merupakan TV spot yang dirilis saat pertandingan College Football Playoff National Championship antara Clemson Tigers melawan Alabama Crimson Tide di ESPN.

Captain Marvel bakal memperkenalkan penonton kepada Carol Danvers, seorang wanita yang tumbuh di Bumi dan menjadi pilot Angkatan Udara AS.

Ia kemudian menghilang dan kembali lagi sebagai seorang anggota pasukan elit Kree yang dikenal sebagai Starforce, namun tanpa ingatannya tentang masa lalu.

Ia kembali lagi ke Bumi dengan maksud untuk mencari tahu siapa dia sebenarnya, dan untuk mengakhiri perang yang terjadi antara bangsa Kree dan Skrull.

Baca Juga : Film 'What Still Remains' Dikritik karena Terlalu Mirip dengan The Last of Us

Dalam trailer terbarunya ini, diperlihatkan beberapa cuplikan baru yang kebanyakan fokus pada perkenalan Carol dengan Nick Fury, yang diwarnai dengan sejumlah humor.

Carol bahkan sempat memamerkan kekuatan photon blast yang dimilliknya kepada Fury untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah salah satu bangsa Skrull.

Diperlihatkan juga momen ketika Carol berlatih dengan pemimpin Starforce yang diperankan oleh Jude Law. Meski dikabarkan berperan sebagai Mar-Vell, namun karakter apa yang diperankan Jude Law masih belum dikonfirmasi sampai saat ini.

Teaser trailer Captain Marvel yang baru ini menawarkan kepada penggemar sejumlah cuplikan baru, yang cukup membuat penggemar makin penasaran untuk nonton film tersebut pada 8 Maret nanti.

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest