Follow Us

Situs Resmi Disney Konfirmasikan Peran Jude Law Sebagai Mar-Vell

Ricky Nugraha - Jumat, 28 Desember 2018 | 18:21
Jude Law dalam film Captain Marvel
Marvel Studios

Jude Law dalam film Captain Marvel

HAI-online.com - Sejak Jude Law diumumkan akan ikut bermain dalam film Captain Marvel, banyak spekulasi beredar tentang peran apa yang bakal dia mainkan.

Kabar yang paling ramai adalah peran Jude Law sebagai karakter Mar-Vell, seorang pahlawan super populer yang memulai debutnya pada era Silver Age buku-buku komik.

Jude Law pun sampai kini masih merahasiakan perannya tersebut, ia nggak membenarkan atau menyangkal rumor tentang karakter apa yang dia mainkan.

Selain sebagai Mar-Vell, ada juga teori yang menyebutkan bahwa Law akan berperan sebagai Yon-Rogg, sosok karakter villain dari bangsa Kree.

Namun sekarang, nampaknya Jude Law telah secara resmi diumumkan akan berperan sebagai Mar-Vell, seperti yang diungkapkan oleh situs resmi Disney.

Baca Juga : Gara-gara Adegan Post-Credit, Aquaman Dirumorkan Pacaran dengan Wonder Woman

Pada bagian Captain Marvel di situs tersebut, ditampilkan trailer kedua film Captain Marvel yang rilis beberapa waktu lalu, sebuah sinopsis, serta delapan gambar yang menjelaskan peran apa yang akan dimainkan oleh para aktor dan aktris.

Lalu, di gambar kedua yang menampilkan Jude Law dan Brie Larson tertulis: "Jude Law as Mar-Vell, the leader of Starforce". Sayang deskripsi tersebut telah dihapus, tapi kalian masih bisa lihat bukti screenshot-nya di bawah ini:

Jude Law sebagai Mar-Vell
Disney

Jude Law sebagai Mar-Vell

Meski konfirmasi bahwa Law akan berperan sebagai Mar-Vell nampaknya biasa saja, tapi hal ini sebenarnya menarik.

Karena jika Jude Law akan berperan sebagai Yon-Rogg, maka dapat mengubah alur cerita Captain Marvel secara drastis, karena Yon-Rogg sering dianggap sebagai musuh utama Mar-Vell.

Jude Law sebagai Mar-Vell nggak cuma menegaskan bahwa Captain Marvel akan memiliki rekan yang kuat di sisinya, tapi nampaknya juga mengkonfirmasi bahwa film ini akan fokus pada Ronan the Accuser sebagai musuh utama.

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest