Follow Us

Promosi ke Liga 1, Kalteng Putra Siap Datangkan Diego Forlan

Bayu Galih Permana - Jumat, 28 Desember 2018 | 17:04
Diego Forlan
Instagram / diegoforlancorazo

Diego Forlan

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari salah satu tim promosi yang akan mulai berlaga di Liga 1 Indonesia musim depan, Kalteng Putra.

Untuk memperkuat lini depan mereka, klub yang dulunya bernama Persepar Palangkaraya tersebut saat ini diketahui tengah melakukan pendekatan kepada mantan striker Manchester United, Diego Forlan.

Bahkan, pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi mengaku bahwa pihak manajemen klub telah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain untuk membicarakan masalah harga.

"Ya memang kami sudah ketemu dengan agen Diego Forlan dan harganya juga cocok. CEO Kalteng Putra juga berani," terang Kas Hartadi seperti yang dilansir HAI dari BolaSport.

Baca Juga : Ditantang Ronaldo Pindah ke Serie A, Messi: Aku Nggak Perlu ke Italia untuk Bisa Cetak Gol

Lebih lanjut, Kas Hartadi sendiri yakin bahwa pihak Kalteng Putra nggak akan mengalami kesulitan dalam hal pembayaran gaji pemain karena belum sekalipun bayarannya telat selama dua musim menjadi pelatih klub asal Kalimantan Tengah.

"Masalah finansial tidak pernah terjadi ya, gaji lancar dan bonus juga tidak ada hambatan. Manajemennya juga serius," tambahnya.

Menurut data dalam situs Transfermarkt, harga Diego Forlan saat ini terbilang murah, bahkan di bawah Marko Simic maupun Ezechiel Ndouassel, yaitu sekitar 100 ribu euro atau sekitar 1,6 miliar rupiah aja.

Selain itu, senior dari Luis Suarez tersebut saat ini tengah mencari klub setelah kontraknya diputus oleh klub asal Hongkong, Kitche SC pada pertengahan musim.

Gimana menurut kalian sob? Apakah Diego Forlan nantinya bakal bisa bersinar apabila nantinya benar-benar bergabung ke Liga 1? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest