Follow Us

Jangan Lupa Sama Adik, Ini 5 Kado yang Pas Untuk Adik Lo di Hari Natal

Dio Firdaus - Rabu, 26 Desember 2018 | 11:36
Ilustrasi Kado Natal
iStockphoto

Ilustrasi Kado Natal

hai-online.com- Kalau lo sampai sekarang bingung mau kasih ada apa untuk adek lo di hari Natal yang jatuh pada esok hari. Coba deh cek beberapa ide ini. Dijamin adek lo suka deh!

Mainan

Mainan

Mainan

Kalau lo punya adek yang masih duduk dibangku SD, mainan tentunya bisa jadi pilihan yang pas. Kalau cowok, beliin aja robot mainan seperti Tobot atau Transformer. Tapi kalau cewek, lo bisa beliin adek lo boneka lucu untuk nemenin dia tidur atau Barbie.

Notebook

Notebook

Notebook

Nah kalau ini cocok nih untuk adek lo yang sekarang duduk di bangku SMP atau SMA. Kenapa? Karena notebook itu penting banget sob untuk jadi tempat catetan materi yang guru kasih atau untuk nyatet materi di tempat les. Untuk coraknya, pilihlah yang warna polos atau desain simpel kalau adek lo laki-laki dan yang penuh warna atau gambar-gambar lucu kalau adek lo perempuan.

Pakaian

Kaos blink-182
blink182merch.com

Kaos blink-182

Sekarang siapa sih yang nggak suka kalo dikasih kado pakaian? Terlebih lagi pakaian yang dipengenin. Cara untuk cari tau apa yang adek lo pengenin gampang banget, sob. Lo tinggal sok-sokan aja tanyain ke dia baju/celana apa yang sekiranya cocok untuk jadi kado pacar lo, atau lo bisa tanya ke nyokap bokap pakaian apa yang adek lo suka.

Pulsa

Halaman Selanjutnya

Voucher Pulsa
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest