Follow Us

Ternyata Istrinya Belum Ditemukan, Ifan Seventeen Kecewa dengan Info Keliru

Fadli Adzani - Senin, 24 Desember 2018 | 15:04
Ternyata Istrinya Belum Ditemukan, Ifan Seventeen Kecewa dengan Info Keliru
@dylan_sahara

Ternyata Istrinya Belum Ditemukan, Ifan Seventeen Kecewa dengan Info Keliru

HAI-ONLINE.COM - Ketika HAI mencoba menghubungi pihak manajemen Seventeen, dikabarkan kalau istri dari sang vokalis Ifan, Dylan Sahara, sudah ditemukan semenjak tsunami menerpa Banten dan sekitarnya pada Sabtu (22/12).

Namun ternyata, setelah diselidiki, kabar itu tidak benar, Dylan masih belum ditemukan.

Sebagaimana yang diberitakan Kompas.com, Ifan, yang memiliki nama panjang Riefian Fajarsyah, merasa sedih setelah tau kabar yang menyebut kalau istrinya selamat dari tsunami dan berada di sebuah klinik, ternyata keliru.

"Ya kesallah, sedih. Lebih ke sedih sih mungkin (perasaannya)," kata Dian saat dihubungi Kompas.com via telepon, Senin (24/12/2018).

Baca Juga : Meledak 99 Kali, Ini Status Anak Krakatau dalam Rangkaian Peristiwa Tsunami Selat Sunda!

Padahal, menurut Ifan, ia sudah sangat bersemangat untuk menjemput istrinya. Ia pun sempat bahagia ketika mendengar kalau istrinya ditemukan dalam kondisi selamat.

"Pas ke sana, enggak ada (Dylan Sahara). Karena kan mungkin karena (yang menemukan) tidak kenal Dylan secara langsung. Makanya bilang mirip, tapi tiap orang kan punya pandangan mirip yang berbeda kan," sambungnya.

Ifan menyayangkan informasi keliru yang ia terima itu. "Kalau memang menemukan atau apa mendingan bertanya gitu loh, jangan langsung men-judge ‘oh, ini Dylan nih, ini Andi nih’. Tanya dulu pada kami karena kami orang terdekat mereka," ujar Dian.

Sebelumnya, Dylan memang menemani sang sumai saat Seventeen manggung di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, di saat gelombang tsunami menghantam kawasan tersebut sekitar pukul 21.33 WIB.

Semoga Dylan dan seluruh crew dari Seventeen segera ditemukan, dan korban-korban yang masih belum ditemukan agar bisa kembali dengan selamat. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest