Follow Us

10 Film yang Asik Untuk Menemani Liburan Natal dan Akhir Tahun

Dio Firdaus - Senin, 24 Desember 2018 | 15:00
Nutcracker
Disney

Nutcracker

hai-online.com- Nggak terasa saat ini kita sudah berada di penghujung tahun 2018, tahun yang dipenuhi dengan film-film seru dan blockbuster. Untuk mengisi liburan kamu yang sudah di mulai ini, ada beberapa film yang pas untuk ditonton nih, sob.

Bukan, nggak ada Home Alone atau Baby's Day Out kok. Tapi film-film tahun ini atau yang lebih tepatnya yang baru saja rilis beberapa saat lalu tapi pas untuk menemani liburan akhir tahun lo. Penasaran? Langsung aja nih cek satu per satu.

The Nutcracker and the Four Realms

Film ini sebenarnya udah keluar lebih awal, jauh sebelum Natal malahan. Tapi The Nutcracker and the Four Realms ini wajib banget jadi film yang harus kamu nonton di liburan Natal ini.

Para aktor hollywood berkumpul untuk menceritakan kisah yang kita semua tau, yaitu tentang prajurit Nutcracker dengan Mackenzie Foy sebagai Clara.

The Grinch

Sama seperti The Nutcracker, film ini juga tayang lebih awal dari hari Natal. Kali ini, Benedict Cumberbacth mengisi suara Green Cumudgeon yang meneror Whoville, tapi berujung berubah pikiran.

Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald

Newt Scamander (Eddie Redmayne) kembali untuk meneruskan petualangan magisnya. Sekuel ini menceritakan lebih lebih jauh tentang sang penjahat Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang sedang mengumpulkan orang-orang untuk menjadi pengikutnya dan mengalahkan Albus Dumbledore (Jude Law)

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest