Follow Us

Kemeriahan Hari Pertama DWPX: Panggung Dibuka Penampilan Tari Kecak

Fadli Adzani - Rabu, 19 Desember 2018 | 18:04
DWPX
Drew Ressler

DWPX

HAI-ONLINE.COM - Pagelaran hari pertama Djakarta Warehouse Project X atau DWPX pada tanggal 7 Desember 2018 yang digelar di Garuda Wishnu Kencana, Bali, berlangsung sangat meriah dan fenomenal.

Selain dimeriahkan oleh musisi-musisi EDM terkenal, festival musik elektronik terbesar di Indonesia ini juga dimeriahkan oleh penampilan tari kecak di panggung utama, yakni Garuda Land!

DWPX
Nareend/DWP

DWPX

Kalian bayangkan, walau banyak banget musisi-musisi luar yang manggung di festival DWPX ini, Ismaya tetap nggak melupakan kalau Indonesia kaya akan budaya, seperti tarian kecak asli Bali yang ditampilkan di sana!

Baca Juga : Ini Daftar Password Paling Buruk Selama 2018. Ada Password Lo? Buruan Ganti!

Panggung megah yang terinspirasi dari Garuda Pancasila itu juga dimeriahkan oleh penampilan keren dari musisi seperti Alesso, Major Lazer Soundsystem, Armin Van Buuren.

DWPX
Nareend/DWP

DWPX

Selain musisi mancanegara, ada juga musisi bintang regional dan lokal seperti Hizkia, DJ L, Goldfish & Blink, hingga w.W.!

Di panggung Neon Jungle, musisi kayak Whethan, Troyboi, Frontliner, hingga Diplo, berhasil tampil dengan prima!

DWPX
Nareend/DWP

DWPX

Sementara itu, panggung Cosmic Station yang pertama kali menyapa para penonton saat masuk ke DWPX, juga dimeriahkan DJ Indonesia dan local heroes seperti Dheew, Soltice, Kenny Gabriel, Patrix Johnston, Aydra, sampai akhirnya ditutup oleh Crisis Era!

Jadi nggak sabar untuk menunggu DWP tahun depan, nih!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest