Follow Us

6 Manusia Laba-laba 'Kenalan' di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Fadli Adzani - Jumat, 14 Desember 2018 | 11:00
Spider-Man: Into The Spider-Verse
Marvel

Spider-Man: Into The Spider-Verse

HAI-ONLINE.COM - Waktu yang ditunggu para pencinta Marvel, khususnya si manusia laba-laba Spider-Man, akhirnya datang juga.

Yap, film animasi berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tanggal 14 Desember 2018 bakal tayang di bioskop!

HAI udah lebih dulu mendapatkan kesempatan untuk nonton film garapan Peter Ramsey, Robert Persichetti Jr, dan Rodney Rothman ini.

Biar kalian makin nggak sabar buat nontonnya, HAI bakal ngasih sedikit cerita dan ulasan tentang film yang pastinya bakal membawa air mata, senyuman, hingga tawa ini.

Baca Juga : Keren! Ini Tampilan Sneakers Air Jordan 1 x Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider-Man: Into the Spider-Verse memfokuskan kisahnya terhadap seorang anak kecil bernama Miles Morales. Miles tinggal dengan ayahnya yang seorang polisi dan ibunya yang seorang suster di Brooklyn, Amerika Serikat.

Suatu hari, Miles mendapat kesempatan untuk mengenyam pendidikan di sebuah sekolah akademis ternama di dekat rumahnya. Namun, di dalam hatinya, Miles nggak merasa nyaman. Pasalnya, Miles adalah anak yang sukanya berseni dan menggambar.

Ia pun sering cek-cok dengan ayahnya yang sangat menginginkan Miles menjadi murid teladan di sekolahnya. Makanya, Miles lebih dekat sama pamannya, Aaron, yang terus mendukung Miles untuk mengembangkan bakat berseninya.

Suatu malam, Aaron mengajak Miles untuk pergi ke lorong kereta bawah tanah dan memberikannya dinding besar sebagai "kanvas" yang bisa digunakan Miles menggambar grafitti. Nggak disangka-sangka, kala itu, ada seekor laba-laba yang menyengat tangannya.

Dari situlah, Miles mulai merasakan perbedaan-perbedaan dalam dirinya secara fisik maupun jasmani. Dari situ juga, kisah semakin menarik karena ia bertemu dengan 5 manusia laba-laba dari dimensi lain.

Seperti yang HAI sudah bilang tadi, Spider-Man: Into the Spider-Verse dipastikan bakal membawa air mata, senyum, dan gelak tawa yang "wah" banget, terutama buat kamu para pencinta Marvel yang sudah mengerti sejarah dari Spider-Man.

Banyak sekali selipan-selipan lelucon yang pastinya sangat dimengerti oleh para penggemar berat film-film Marvel.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest