Follow Us

Trailer Terbaru Godzilla: King of the Monsters Pamerin Para Kaiju Raksasa!

Ricky Nugraha - Selasa, 11 Desember 2018 | 16:30
Godzilla: King of the Monsters
Warner Bros. / Legendary Pictures

Godzilla: King of the Monsters

HAI-online.com - Trailer terbaru dari film Godzilla: King of the Monsters buatan Warner Bros. dan Legendary Pictures akhirnya telah rilis.

Berbeda dari trailer pertama yang masih malu-malu untuk menampilkan monster-monster raksasanya, di trailer terbaru ini, para penggemar bisa mendapat gambaran sedikit lebih jelas.

Film yang disutradarai oleh Michael Dougherty ini akan mempertemukan Godzilla dengan 3 monster raksasa lainnya, yaitu: Mothra, Rodan, dan King Ghidorah.

Dalam trailer terbarunya diperlihatkan karakter Madison Russell yang diperankan oleh Millie Bobby Brown tengah meminta tolong lewat radio saat serangan monster raksasa terjadi.

Madison adalah anak dari seorang paleobiologis bernama Dr. Emma Russell (Vera Farmiga) yang bekerja untuk Monarch dan membantu organisasi tersebut menjaga kerahasiaan para monster raksasa yang sudah ada sejak lama.

Baca Juga : Judul Avengers: Endgame Ternyata Sudah Dibocorkan Sejak Avengers: Age Of Ultron Tayang di Bioskop

Monster-monster tersebut kemudian bangkit dan menjadi ancaman bagi eksistensi umat manusia di bumi.

Namun, manusia masih punya harapan dengan hadirnya monster pelindung seperti Godzilla, yang di akhir trailer diperlihatkan sedang melawan King Ghidorah.

Godzilla: King of the Monsters merupakan sekuel langsung dari film Godzilla arahan sutradara Gareth Edwards di tahun 2014, dan masih jadi bagian dari 'MonsterVerse'.

Film ini akan menjadi pengantar ke film crossover besar di tahun 2020 nanti yang mempertemukan antara Godzilla dan Kong dari film Kong: Skull Island.

Godzilla: King of the Monsters sendiri dijadwalkan baru akan tayang di bioskop pada bulan Mei tahun 2019. Sementara itu, cek dulu nih trailernya!

Poster film Godzilla: King of Monsters
Warner Bros. / Legendary Pictures

Poster film Godzilla: King of Monsters

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest