Follow Us

Ayah Khabib Nurmagomedov Bocorin Tanggal dan Lokasi Duel Anaknya dengan Floyd Mayweather

Bayu Galih Permana - Minggu, 09 Desember 2018 | 15:00
Floyd Mayweather (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)
Instagram / floydmayweather / khabib_nurmagomedov

Floyd Mayweather (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)

HAI-Online.com - Beberapa waktu terakhir, kita sering disuguhkan dengan rumor duel antara pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dengan Floyd Mayweather.

Seperti yang kita tahu, Mayweather telah menyetujui untuk berduel dengan petarung asal Rusia tersebut asalkan laga antara dirinya dengan The Eagle dilangsungkan di atas ring tinju.

Di sisi lain, presiden UFC, Dana White sendiri mengatakan bahwa dirinya baru akan merestui pertandingan antara Khabib dengan The Money apabila duel antara keduanya dilangsungkan di dalam arena Octagon.

Perbedaan pendapat dari kedua kubu inilah yang kemudian membuat kabar duel antara Khabib melawan Mayweather masih simpang siur dan belum juga menemui titik terang hingga saat ini.

Baca Juga : Beri Tips untuk Petarung Wanita, Khabib Nurmagomedov Dibanjiri Kritik

Di balik simpang siurnya kabar tersebut, ayah dari Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov baru-baru ini memberikan bocoran mengenai waktu dan lokasi duel antara anaknya dengan Mayweather.

Menurut Abdulmanap, pertarungan antara anaknya dengan petinju asal Amerika Serikat itu akan diadakan setelah kontrak Khabib dengan UFC berakhir.

"Pertarungan (Khabib) dengan Floyd kemungkinan diadakan setelah kontraknya dengan UFC berakhir," terang Abdulmanap.

Bahkan, pria berusia 55 tahun itu menyebutkan bahwa pertandingan antara Khabib dengan The Money nantinya akan diadakan di negara kelahiran anaknya, Rusia dan dilaksanakan pada bulan Mei tahun depan.

"Pertarungan ini bukan hanya menarik untuk kita, melainkan juga para investor. Mungkin akan terjadi pada 4 Mei di Grozny," tambahnya.

Wah semoga aja duel antara keduanya benar-benar akan terwujud ya sob tahun depan! Prediksi kalian siapa yang bakal menang, Khabib atau Mayweather? (*)

Source : The Sun

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest