Follow Us

Soulja Boy Rilis Konsol Game 'SouljaGame', Isinya Cuma Game-game dari GameBoy

Ricky Nugraha - Kamis, 06 Desember 2018 | 13:00
SouljaGame
Souljawatch

SouljaGame

HAI-online.com - Selain aktif di industri musik, rapper Soulja Boy kini nampaknya mencoba peruntungan dalam industri game dengan membuat sebuah brand yang diberi nama SouljaGame.

Rapper 28 tahun ini dengan brand SouljaGame-nya, merilis dua macam konsol, yaitu SouljaGame Console dan SouljaGame Handheld.

Untuk SouljaGame Console, kabarnya akan menghadirkan lebih dari 800 game di dalamnya, yang dilengkapi juga dengan komponen konektor untuk TV model lama, kabel HDMI, kabel power USB, serta kontroler yang mirip dengan stik PS4.

Konsol tersebut dijual dengan harga $199.99, tetapi kini didiskon menjadi $149.99.

SouljaGame Console
Souljawatch

SouljaGame Console

Sedangkan SouljaGame Handheld diklaim berisi lebih dari 3.000 game di dalamnya.

Game-game tersebut berasal dari berbagai konsol, seperti NeoGeo, Game Boy Advance, Game Boy Color, dan tiga konsol lainnya.

Baca Juga : Nggak Dateng Ballon d'Or, Neymar Jr. Lebih Milih Main Call of Duty

Nggak disebutkan secara jelas apa saja game yang ada di dalamnya, namun terlihat ada game Mario Kart: Super Circuit dan Pokémon dalam sebuah screenshot-an.

Konsol ini kabarnya bisa dihubungkan ke TV dengan kabel VGA dan punya pilihan warna hitam, meski semua gambar promosinya menampilkan konsol yang berwarna putih. Harga aslinya $149,99, tapi kini didiskon menjadi $99.99.

SouljaGame Handheld
Souljawatch

SouljaGame Handheld

Kedua konsol tersebut dikembangkan oleh Anbernic, sebuah perusahaan yang menciptakan konsol rumahan yang diisi dengan game-game emulasi.

Anbernic pun menjual konsol-konsol tersebut secara eksklusif di retail online Cina bernama AliExpress.

Menurut Polygon, konsol-konsol tersebut sebenarnya adalah konsol berisi emulator berkualitas buruk yang dijual kembali oleh Soulja Boy di bawah namanya. Hmmm.. Tertarik beli sob?

Source : Polygon, Newsweek

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest