Follow Us

Nggak Dateng Ballon d'Or, Neymar Jr. Lebih Milih Main Call of Duty

Ricky Nugraha - Rabu, 05 Desember 2018 | 11:42
Neymar main game Call of Duty
Twitter/BRGaming

Neymar main game Call of Duty

HAI-online.com - Ballon d'Or adalah penghargaan paling bergengsi dalam dunia sepak bola yang diadakan tiap tahun untuk para pesepak bola yang dianggap terbaik di seluruh dunia oleh para jurnalis.

Upacara penghargaan yang dilangsungkan pada Senin malam (3/12/18) tersebut, menganugerahi bintang Kroasia, Luka Modric sebagai pesebak bola pria terbaik, mengalahkan dua nama besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, salah satu yang jadi pertanyaan adalah dimana sih megabintang Brazil, Neymar Jr. pada saat itu.

Padahal upacara penghargaan tersebut diselenggarakan di Paris, yang mana juga merupakan tempat tinggal Neymar saat ini karena barmain untuk klub Paris Saint-German.

Kini terungkap alasan pemain berusia 27 tahun nggak dateng acara penghargaan Ballon d'Or. Ternyata, Neymar lebih memilih untuk bermain game Call of Duty dan melakukan streaming lewat Twitch.

Baca Juga : eSports Resmi Jadi Cabor yang Dipertandingkan untuk Medali di SEA Games 2019

Nama Neymar memang masuk dalam daftar 30 besar nominasi Ballon d'Or tahun ini. Namun ia memang nggak pernah diunggulkan, karena prestasi yang ia raih di klub maupun timnas nggak begitu spesial.

Ia pun punya pesaing yang udah sering memenangkan penghargaan Ballon d’Or, seperti Messi dan Ronaldo. Dalam ajang Ballon d'Or pun, pada akhirnya Neymar berada di posisi 12.

Jadi karena udah tahu nggak bakal menang, Neymar memutuskan untuk nggak hadir dalam ajang penghargaan tersebut. Ia lebih memilih main Call of Duty bersama dua rekan setimnya, Thiago Silva dan Marquinhos.

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest