Follow Us

Bukan Hape Gaming, Tapi Ponsel Ini Bisa Mainin Fortnite 60 FPS

Dio Firdaus - Sabtu, 01 Desember 2018 | 09:20
Game Fortnite
Hypebeast

Game Fortnite

Hai-online.com- Di sini siapa yang udah mainin Fortnite di hape? Bagi kamu yang belum bisa memainkannya, sabar dulu ya sob. Pasti nanti ada waktunya. Tapi, untuk kamu yang sudah memainkannya. Hai punya kabar baik nih.

Epic Games kini menambahkan satu fitur yang ditunggu-tunggu di patch 6.31 nanti, yaitu fitur 60 FPS.

Seperti yang kamu tau, dari awal peluncurannya, Fortnite Mobile hanya bisa berjalan di 30 FPS saja. Namun, untuk ukuran game sekaliber Fortnite yang masuk smartphone, 30 FPS itu udah lumayan banget sih.

Baca Juga : Nggak Perlu Mahal-Mahal, Ini Daftar Hape Gaming Harga Rp 4 Jutaan

Tapi yang namanya manusia, pasti nggak ada puasnya. Maka dari itu Epic Games menambahkan fitur terbaru ini untuk sebagian para pemainnya. Siapa kah sebagian player tersebut?

Beberapa pemain Fortnite Mobile yang akan bisa merasakan mulusnya 60 FPS adalah mereka yang menggunakan Hape iPhone seri terbaru yakni, iPhone XS, XS Max dan XR.

Tapi sayang, untuk kamu yang pengguna iPhone X belum bisa merasakan fitur tersebut. Pasalnya, menurut Epic Games, fitur 60 FPS di iPhone seri terbaru itu akan berjalan dengan baik.

Dan untuk pengguna Android di luar sana, tenang saja, jangan khawatir, brodir. Kalian pasti kebagian fitur 60 FPS, kok. Hanya tinggal menunggu proses hingga tampilan permainan benar-benar optimal nantinya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest