Follow Us

Bukan Paris Saint-Germain, Klub Ini Jadi Pilihan Hazard Jika Pindah ke Prancis

Bayu Galih Permana - Senin, 26 November 2018 | 17:32
Eden Hazard
Instagram / hazardeden_10

Eden Hazard

HAI-Online.com - Salah satu pemain andalan Chelsea, Eden Hazard memberikan statement bahwa dirinya berkemungkinan untuk meninggalkan The Blues pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Aku memiliki satu tahun tersisa pada bulan Juni mendatang. Ada kemungkinan aku nggak memperpanjang kontrakku, mungkin aku akan pergi di musim panas tahun depan," kata Hazard yang seperti dilansir HAI dari Canal+.

Pernyataan dari pesepakbola 27 tahu ini tentunya menjadi lampu hijau bagi tim-tim besar yang sempat menjadikan Eden Hazard sebagai buruan mereka, salah satunya klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Seperti yang kita tahu, klub asuhan Thomas Tuchel itu sangat bernafsu untuk mendatangkan kakak dari Thorgan Hazard tersebut guna memperkuat lini depan mereka.

Baca Juga : Dirumorkan Bakal Tinggalkan Chelsea, Hazard: Mungkin Akhir Musim Ini

Namun sebelum bermimpi lebih jauh, Paris Saint-Germain nampaknya harus mengurungkan niatnya mendapatkan servis dari bintang Chelsea itu karena Hazard secara terang-terangan menolak untuk bergabung ke PSG.

"Aku sempat mendapatkan tawaran dari Paris Saint-Germain, tapi aku nggak pengen pindah ke sana," terang Hazard.

Lebih lanjut, pesepakbola berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa dia lebih tertarik untuk membela mantan klubnya, LOSC Lille apa dirinya kembali ke Prancis suatu hari nanti.

"Apabila aku kembali ke Prancis, Lille menjadi tujuanku," tutupnya.

Yaaah, pupus sudah deh harapan PSG buat ngedapetin Hazard! Menurut kalian nantinya doi bakal pindah ke klub mana sih di bursa transfer musim panas tahun depan sob? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest