Follow Us

Dirumorkan Bakal Tinggalkan Chelsea, Hazard: Mungkin Akhir Musim Ini

Bayu Galih Permana - Senin, 26 November 2018 | 11:00
Eden Hazard
Instagram / hazardeden_10

Eden Hazard

HAI-Online.com - Akhir-akhir ini, rumor mengenai Eden Hazard yang akan segera meninggalkan Chelsea kembali muncul, apalagi dirinya tengah menjadi incaran salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menanggapi rumor itu, Hazard pun menegaskan bahwa dia akan tetap bermain bersama The Blues dan nggak akan pindah pada bursa transfer musim dingin mendatang.

"Untuk sekarang aku tetap tinggal di Chelsea. Aku nggak bisa membayangkan pergi dari Chelsea pada Januari nanti. Aku nggak tega untuk melakukan itu ke klub dan para penggemar," kata Hazard seperti yang dilansir HAI dari Canal+.

Meskipun begitu, pemain berusia 27 tahun itu nggak menutup kemungkinan untuk meninggalkan klub asal London itu pada bursa transfer musim panas tahun depan, mengingat kontraknya di Chelsea akan berakhir pada Juni 2020.

Baca Juga : Bantai Real Madrid, Eibar Kirim Pesan Spesial Buat Sepak Bola Indonesia

"Aku memiliki satu tahun tersisa pada bulan Juni mendatang. Ada kemungkinan aku nggak memperpanjang kontrakku, mungkin aku akan pergi di musim panas tahun depan," terang kakak dari Thorgan Hazard tersebut lenih lanjut.

Meskipun begitu, mantan pemain Lille itu juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan juga bahwa dia nantinya akan menghabiskan karirnya bersama The Blues.

"Tapi, ada kemungkinan juga bahwa aku akan menghabiskan sisa karierku bersama Chelsea," tambahnya.

Nah kalo denger jawaban langsung dari Hazard gini kan suporter-suporter Chelsea bisa tenang seenggaknya sampai bursa transfer musim panas tahun depan, bener nggak sob? (*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest