Follow Us

Seru Abis. JKT48 ke Yogyakarta Naik Kereta dan Kasih Perform Kejutan di Stasiun

Ricky Nugraha - Jumat, 16 November 2018 | 21:08
#JKT48OnTrain
Twitter/S_SiscaJKT48

#JKT48OnTrain

HAI-online.com - JKT48 hari ini, Jumat 16 November, dijadwalkan untuk menghadiri press conference Pengumuman Hasil Pemilihan Member Single ke-20 di Atrium Jogja City Mall, Yogyakarta.

Nah, tahu nggak sih para member berangkat ke Yogyakarta naik apa? Kalau kalian jawab pesawat salah sob, karena mereka ternyata naik kereta api.

JKT48 nampaknya lagi kerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia untuk mempromosikan layanan angkutan transportasi darat milik Indonesia tersebut. Mereka juga menggunakan hashtag #JKT48OnTrain.

Kalian bisa lihat deh betapa antusiasnya mereka waktu lagi naik kereta api. Shani bahkan mengaku bahwa dirinya udah lama nggak naik kereta api dan kesempatan ini bikin dia nggak sabar.

Baca Juga : Ketagihan Makanan Indonesia, Oguri Yui AKB48 Bakal Ajak Member JKT48 Kulineran Barengnya!

Selain Shani, para member JKT48 yang lain juga mengabadikan momen keceriaan mereka selama naik kereta api. Kalian bisa langsung simak di akun Twitter resmi @officialJKT48.

Sesampainya di Stasiun Tugu Yogyakarta, ternyata mereka sudah nyiapin kejutan bagi para penggemar yang sudah menunggu maupun para penumpang kereta yang kebetulan sedang ada di sana.

Mereka langsung melakukan mini perform lagu 'Heavy Rotation' di peron kereta api yang tentunya menarik perhatian orang-orang dan mengajak semuanya untuk nyanyi bareng.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest