Follow Us

BMTH Jual Vinyl Edisi Khusus untuk Bantu Anak-Anak Lewat UNICEF

Ricky Nugraha - Jumat, 16 November 2018 | 15:50
Bring Me The Horizon
last.fm

Bring Me The Horizon

HAI-online.com - UNICEF punya misi untuk menyelamatkan nyawa anak-anak di 190 negara dan wilayah, serta membela hak-hak dan membantu mereka memenuhi kebutuhan.

Untuk menyukseskan misi ini, UNICEF dan Bring Me The Horizon bekerja sama dengan membuat sebuah event undian (raffle) untuk mendapatkan vinyl edisi khusus dari album That's The Spirit.

BMTH menyampaikan kabar tersebut lewat akun Twitter mereka. Mereka juga mengatakan bahwa seluruh hasil penjualan vinyl edisi khusus itu akan disumbangkan untuk anak-anak yang mengalami kondisi darurat di seluruh dunia.

Tiap album tersebut dicetak dalam vinyl biru dengan sebuah stiker khusus. Mereka hanya mencetak vinyl ini sebanyak 50 kopi, yang nanti juga diberikan stiker UNICEF berwarna biru dengan hologram untuk mengenang proyek ini.

Baca Juga : Bring Me The Horizon Bawakan Lagu Baru dari Album 'AMO', Dengerin di Sini!

Entri tiap halaman undian adalah $5. Untuk setiap 10 entri yang dibeli, peserta undian akan menerima satu bonus entri gratis.

Seperti yang BMTH sebutkan, semua uang yang terkumpul akan digunakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan melalui UNICEF UK.

Dana yang terkumpul digunakan untuk pengiriman makanan, air bersih, perawatan kesehatan dan pendidikan untuk anak-anak yang membutuhkan.

Undian ini akan ditutup pada 10 Desember waktu setempat, buat kalian yang mau ikutan, bisa langsung klik tuh di link yang BMTH bagikan lewat Twitter.

BMTH bukan satu-satunya yang membuat vinyl sebagai bagain dari kampanye Vinyl Biru dari UNICEF ini. Ada juga musisi-musisi lain yang ikut serta, seperti Coldplay, Amy Winehouse, David Bowie, Ozzy Osbourne, Spice Girls, dan banyak lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest