Follow Us

Ini Dia 3 Anime yang Dijadikan Game Mobile, Ada Tsubasa!

Fadli Adzani - Kamis, 15 November 2018 | 20:08
Captain Tsubasa : Dream Team
Doc. kLab Games

Captain Tsubasa : Dream Team

HAI-ONLINE.COM - Dulu, waktu masih kecil, kalian (khususnya anak 90an) pasti sering nunggu serial kartun setiap hari minggu pagi di channel televisi favorit kalian kan? Sayangnya, di jaman sekarang udah nggak ada lagi.

Untuk menyembuhkan kerinduan itu, kalian bisa menemukan serial-serial kartun favorit kalian dalam bentuk game mobile.

Beberapa publisher membuat tema dan karakter game dari beberapa serial kartun yang bisa kalian temukan di smartphone kalian dengan cara diunduh terlebih dahulu di App Store atau Google Play Store.

Baca Juga : 5 Fitur Rahasia WhatsApp Ini Jarang Digunakan Orang. Padahal Bermanfaat Lho!

Animasi dalam gamenya juga nggak kalah keren kaya aslinya. Serunya lagi, kalian bisa memainkan karakter jagoan kalian dalam game-game berikut ini.

1. Yu-Gi-Oh! Duel Links

Game Yu-Gi-Oh Duel Links
Doc. Konami

Game Yu-Gi-Oh Duel Links

Kalian bisa mengenang masa kecil kalian lewat game Yu-Gi-Oh ini.

Dulu kalian pasti pernah mengumpulkan kartu-kartu bergambar Yu-Gi-Oh dan memainkannya bersama teman-teman. Begitu juga dengan game ini, hanya saja kartu yang dimainkan dalam game berbentuk digital.

Game besutan Konami ini mudah dimainkan walaupun kalian baru pertama kali mengunduhnya. Tinggal pilih saja kartu kalian dan lihat monster yang keluar dari dalam kartu itu bertarung dengan hebat.

Keistimewaan yang dapat membuat ingatan kita bisa terbang jauh ke masa kecil adalah suara. Pengisi suara dalam game ini asli seperti suara asli Yugi, Seto Kashiba dan karakter Yu-Gi-Oh lainnya.

Kalian juga bisa bermain online dengan orang lain yang sama-sama sedang online atau melawan sistem alias bot yang ada di dalam game ini.

Source : GridGames

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest