Follow Us

Pre-Competition XYZ Game Fest 2018 Dimenangi Oleh Tim Savage Hunt

Dio Firdaus - Selasa, 13 November 2018 | 14:18
Pre-Competition XYZ Game Fest 2018 Dimenangi Oleh Tim Savage Hunt
XYZ Games

HAI-Online.com - Mengawali rangkaian acaranya, XYZ Game Fest 2018 hadir dalam bentuk Pre-Competition: Mobile Legends Qualifier. Puluhan pendaftar pun turut ikut dengan menunjukan minat dan antusiasme yang tinggi terhadap acara kompetisi eSport, khususnya Mobile Legends yang dikompetisikan dalam pre Competition XYZ Game Fest 2018.

Baca Juga : Garis Besar Sentilan Jerinx SID Kepada Via Vallen X Netizen yang Sembarang Komen!

XYZ Games
XYZ Games

XYZ Games

Gambar gameplay dari Mobile Legends milik salah satu peserta Pre-Competition event "XYZ Game Fest'.

XYZ Games
XYZ Games

XYZ Games

kevian Kurniawan memandu jalannya event Pre-Competition "XYZ Game Fest: yang berlangsung dari kamis (1/11) hingga Jumat (2/11) di lobby D, Universitas Multimedia Nusantara.

XYZ Games
XYZ Games

XYZ Games

Sekelompok mahasiswi UMN yang merupakan anggota Tim Totot, turut menjadi peserta pre-competition "XYZ Game Fest". Dua tim lainnya juga nampak didominasi oleh kaum hawa. Terbukti, Mobile Legends nggak hanya diminati kaum Adam juga kaum Hawa.

XYZ Games
Permainan sengit Tim T9 (dalam foto) melawan Tim Grandpool dalam pre-competition "XYZ Game Fest" hari kedua, pada Jumat (2/11).

XYZ Games
GGWP! Tim Savage Hunt menjadi juara satu dalam pre-competition "XYZ Game Fest", pada Jumat (2/11). Berkat strategi kerja sama tim yang rapih, mereka berhasil menyapu dua puluh tim lainnya dan berhak mendapatkan hak istimewa untuk terdaftar secara gratis main-competition Mobile Legends di puncak acara.XYZ Game Fest 2018 akan berpuncak pada 1-2 Desember 2018 di The Breeze Art Space yang nggak hanya dihadrikan kompetisi eSport: Mobile Legends, FIFA 2018, dan Clash Royale, tetapi juga bazaar dan Hall of Game lintas generasi. Ada arcade dari generasi X, console dari Generasi Y dan Mobile Legends dari generasi Z. (*)

Editor : Al Sobry

Latest