Follow Us

Mau Karya atau Postingan Kamu Masuk Line Today? Begini Nih Caranya

Dio Firdaus - Sabtu, 10 November 2018 | 13:08
LINE TODAY Buzz
Line

LINE TODAY Buzz

HAI-Online.com - Hayo ngaku, siapa di sini yang cuma baca berita terkini dari Line Today? Hal ini sudah nggak bisa dipungkiri lagi, karena menurut sebagian besar anak muda, Line Today sudah cukup menjadi tempat sumber berita.

Tapi, kamu pernah kepikiran nggak sih buat nulis atau menggunggah postingan kamu di Line Today dan banyak orang? Kalau kamu pernah berpikiran atau bermimpi seperti itu, hari ini adalah hari di mana mimpi kamu jadi nyata, sob.

Pasalnya kemarin (8/11), Line Indonesia mengumumkan peluncuran fitur terbaru Line Today yang memungkinkan kamu menggunggah berbagai macam konten yang kreatif menarik, dan menghibur ke dalam fitur tersebut.

Baca Juga : Back to Retro, Ini 5 Referensi Outfit Kece Buat Nonton 90s Festival!

Fitur itu diberi nama Line Today Buzz. Fitur ini memungkinakan kamu untuk mengetahui berbagai macam hal menarik dan seru yang sedang menjadi perbincangan masyarakat Indonesia.

Nggak hanya itu, sob. Kamu pun bisa memasukan karya kamu ke dalam Line Today Buzz ini. Kamu bisa menemukan Line Today Buzz ini pada bagian bawah kolom 'More' atau kamu juga bisa menemukannya di bagian paling atas kolom Line Today.

Line Today Buzz ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Pada halaman utamanya, kamu bisa melihat dua tab yang terdiri dari 'Trending' dan 'Terbaru'. Pada bagian 'Trending', kamu bisa melhat berbagai konten yang sedang banyak diperbincangkan orang lain.

Begitu juga dengan kolom 'Terbaru' yang berisi semua konten yang baru saja dipost bisa itu berupa gambar, video dan juga GIF.

Penasaran kayak gimana Line TOday Buzz? langsung aja deh coba sendiri di aplikasi Line kamu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest