Follow Us

4 Pemain Ini Pernah Main Buat Manchester United dan Manchester City

Bayu Galih Permana - Sabtu, 10 November 2018 | 15:10
Peter Schmeichel
Instagram / pschmeichel1

Peter Schmeichel

HAI-Online.com - Juara Premier League musim lalu, Manchester City bakalan menghadapi perlawanan rival sekota mereka, Manchester United dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris pada Minggu malam (11/11).

Seperti yang kita tahu, pertarungan antara keduanya selalu menyajikan tensi panas antara pemain-pemain dari kedua belah pihak mengingat besarnya gengsi yang dibawa.

Tapi pada tahu nggak sih sob, ada beberapa pemain yang ternyata pernah bermain untuk The Citizen dan Manchester United meskipun hubungan antara kedua klub ini terbilang nggak akur.

Wah, siapa aja sih mereka?

Baca Juga : Merasa Dihina Suporter Juve, Jose Mourinho Lakukan Ini Setelah Manchester United Kalahkan Juventus

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 4 pesepakbola yang ternyata pernah bermain buat Manchester City dan Setan Merah.

1. Owen Hargreaves

Owen Hargreaves
mancity.com

Owen Hargreaves

Pemain berkebangsaan Jerman ini memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United pada tahun 2007 setelah menghabiskan lebih dari tujuh musim bersama Bayern Muenchen.

Sayang, karir Hargreaves bersama Setan Merah terbilang menurun drastis karena lebih sering berkutat dengan cedera yang membuatnya hanya tampil sebanyak 39 kali saja dalam 4 tahun.

Usai kontraknya bersama Manchester United habis, pemain jebolan akademi Bayern Muenchen ini memilih untuk bergabung dengan The Citizen pada tahun 2011.

Source : sportskeeda.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest