Follow Us

Rayakan Ulang Tahun Ismaya, Kunto Aji Persembahkan Lagu-lagu Syahdu

Fadli Adzani - Sabtu, 10 November 2018 | 01:28
Kunto Aji
HAI

Kunto Aji

HAI-ONLINE.COM - Perayaan ulang tahun Ismaya yang ke-15 baru saja dihelat dalam acara Ismaya 15 di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (9/11).

Mulai dari Khalid, Flight Facilities, Barasuara, Dipha Barus feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Ramengvrl, dan yang nggak kalah seru adalah Kunto Aji.

Kunto membuka acara Ismaya 15 dengan lagu-lagu syahdunya, mulai dari album pertama, Generation Y, hingga album terbarunya yang fenomenal, Mantra-Mantra.

Baca Juga : Selain Khalid dan Flight Facilities, Dipha Barus All Star dan Kunto Aji Juga Masuk Line-up Ismaya 15

Mantan finalis Indonesian Idol itu membuka penampilannya dengan lagu berjudul Sulung, yang diikuti lagu-lagu seperti Rancang Rencana hingga Mercusuar.

"Halo selamat malam semuanya, selamat datang. Lagu-lagu tadi dua di antaranya dari album baru," paparnya sambil menyapa penonton.

Kunto kemudian mengujarkan kepada penonton kalau dia lagi semangat banget untuk membawakan lagu-lagu dari album terbarunya.

"Kita tepuk tangan dan kasih selamat untuk Ismaya yang ke-15!" katanya.

Ia pun membawakan lagu-lagu miliknya yang berjudul Rehat, Suadade, hingga Jakarta-jakarta.

Para penonton nggak henti-hentinya bernyanyi bersama Kunto. Malam yang dingin sehabis diguyur hujan pun terasa hangat karena lantunan syahdu Kunto yang bernyanyi dengan sangat santainya.

Penampilan Kunto ditutup dengan lagu berjudul Konon Katanya. Para penonton pun puas dengan penampilan Kunto!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular