Follow Us

Konser Peluncuran Album-Buku 11:11 Fiersa Besari Bakal Menawarkan Konsep Berbeda. Siap Dateng?

Rizki Ramadan - Jumat, 09 November 2018 | 14:58
Album Buku Fiersa Besari
Fiersa Besari

Album Buku Fiersa Besari

Hai-online.com - Setelah sukses merilis dan membuat mini konser Albuk (Album & Buku) konspirasi alam semesta pada bulan april 2017 di IFI Bandung, Fiersa besari akhirnya merilis kembali Album pertamanya yang bertajuk 11:11 pada 11 November 2018 mendatang dalam bentuk Albuk (Album Buku).

Bekerjasama dengan penerbit Mediakita, Fiersa Besari akan merilis ulang Album yang dikemas sebagai Albuk (Album Buku) dengan judul 11:11. Album yang pernah dirilis oleh Fiersa Besari pada tahun 2012 ini memang belum banyak dikenal oleh banyak orang, dengan konsep baru seperti Album Konspirasi Alam Semesta yang kembali dirilis tahun kemarin dalam bentuk Albuk (Album Buku), maka pada Album 11:11 ini juga akan dirilis kembali dalam bentuk Albuk (Album Buku).

Yang menarik, rencananya Albuk ini tidak hanya diedarkan di toko musik, melainkan di edarkan di Gramedia di seluruh Indonesia. Selain untuk memudahkan pembeli, konsep ini juga dirasa sangat jarang dilakukan oleh musi-musisi di Indonesia.

Dengan dirilis kembali Albuk ini, Fiersa Besari dan manajemen menuturkan akan membuat konser yang bertempat di Theater Terbuka Dago Tea House Bandung pada tanggal 11 November 2018 mendatang.

Dengan tempat berbeda pada konser-konser sebelumnya, maka konsep yang akan diusung di konser ini akan dibuat berbeda dan semenarik mungkin. Berbeda dengan konser mini pada tahun-tahun sebelumnya yang dibuat seadanya.

Di Albuk 11:11 sendiri terdiri 12 lagu yang tentunya berkorelasi pada bukunya. Semua lagu juga akan dirilis di iTunes, Spotify, Amazon Music, dll, Untuk memudahkan para pendengar mencari lagu baru Fiersa di Album 11:11. Lalu, konsep seperti apa yang akan digunakan pada konser 11:11 nanti? Silahkan datang ke Theater Terbuka Dago Tea House Bandung, 11 November 2018.

(Deri Andripivadi)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest