Follow Us

Yuk, Jajal Sensasi Mobil dan Motor Baru di GridOto ‘Parade Test Drive & Ride - Winner Vibes’!

Ricky Nugraha - Kamis, 08 November 2018 | 18:56
GridOto Award 2018 Car and Motorcycle of the Year
Rianto Prasetyo/GridOto.com

GridOto Award 2018 Car and Motorcycle of the Year

HAI-online.com - Udah pada tahu belom nih kalau GridOto.com bakal menggelar acara ‘Parade Test Drive & Ride - Winner Vibes’ ?

Kalau belum, kalian mesti dateng nih, khususnya buat kalian yang berencana buat beli mobil atau sepeda motor baru. Karena kalian bakal bisa ikut acara test drive dan test ride langsung loh!

Beberapa mobil dan motor baru yang bisa kalian coba ini juga merupakan kendaraan yang pernah meraih penghargaan di GridOto Award 2018.

Kalian nanti cuma tinggal daftar di booth registrasi sambil nunjukin KTP dan SIM, serta tandatangani surat pernyataan event Parade Test Drive & Ride.

Kalau udah nyoba dan suka, kalian juga bisa langsung melakukan transaksi pembelian jika tertarik dengan salah satu kendaraan yang sudah dicoba, sob.

Baca Juga : Viral, Motornya Hilang, Mahasiswa Riau Ini Malah Bikin Meme. Akhirnya Banyak yang Bantu Ngasih Dana!

Kalau masih ragu untuk membeli, kalian bisa berkonsultasi langsung ke tester GridOto yang ada. Kalian bebas menanyakan tentang kelebihan dan kekurangan kendaraan yang kalian pengen, layaknya konsultan pembelian kendaraan.

"Berbeda dengan tes di showroom atau dealer, di PTDR ada kesempatan berdiskusi dengan tester GridOto yang mengetes sendiri mobil dan motor baru," ujar Billy Riestianto, Editor in Chief GridOto.com.

Selain acara test drive & ride, acara ini juga ada booth SIM Keliling dari Polda Metro Jaya yang melayani perpanjangan SIM sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dimeriahkan juga dengan hadirnya beberapa komunitas otomotif. Mereka akan ikut serta dalam acara test drive & ride, serta bakal ada aktivitas menarik, juga Deklarasi Street Manner.

GridOto ‘Parade Test Drive & Ride - Winner Vibes’ ini akan diadakan pada hari Sabtu, 10 November 2018 di Mall Summarecon Serpong, Tangerang. Acara dimulai pukul 10.00 hingga 17.30 WIB, terbuka untuk umum dan pastinya gratis.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Motor Bekas Paling Diburu di Indonesia Pada 2018

Jadi jangan sampai kelewat, sob! Kalau penasaran motor dan mobil apa aja yang bakal diikut sertakan nanti, kita kasih nih bocorannya.

Mobil:1. Chevrolet Trax2. Chevrolet Trailblazer3. Mitsubishi xpander4. Toyota Yaris5. Toyota Rush6. Daihatsu Ayla7. Suzuki IgnisMotor:1. Honda PCX2. Honda CRF 2503. Kawasaki Ninja 2504. Kawasaki W1755. KTM 3906. Suzuki Nex II7. Yamaha Lexi8. Yamaha Freego*list motor masih ada kemungkinan untuk bertambah

Source : GridOto.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest