Follow Us

Dengan Harga Lebih Murah, iPad Pro 2018 Setara Macbook Pro Lho!

Dio Firdaus - Selasa, 06 November 2018 | 19:35
Skor performa iPad 2018
Geekbench

Skor performa iPad 2018

HAI-Online.com- Pada akhir Oktober lalu, Apple kembali meluncurkan sederet produk terbaru mereka dan yang banyak menarik perhatian dunia adalah iPad Pro 2018.iPad Pro 2018 meluncur dengan segala inovasi, salah satunya adalah penyematan SoC A12X yang di klaim sebagai prosesor tercepat Apple, di tablet tersebut.Ngomong-ngomong soal SoC alias System-on-Chip, baru-baru ini muncul bocoran benchmark yang menunjukan skor Soc iPad terbaru itu bersaing ketat dengan MacBook Pro 15 Inci.

Baca Juga : Cover Album Terbaru Muse Dibikin Pakai iPad, Simak Deh Proses Pembuatannya!Pada Geekbench, skor untuk iPad Pro 2018 untuk single core 2.030 yang di mana nggak jauh dari skor single core dari MacBook Pro 15 inci yaitu 5.053.

Sementara dalam pengujian multi core, terlihat iPad pro 2018 menggunakan SoC A12X, sementara MacBook Pro 2018 disenjatai dengan prosesor Intel i7.Meskipun jumlah core dalam prosesor yang diusung iPad Pro lebih banyak, tapi skor multi core MacBook pro tercatat lebih tinggi, yaitu 17.995. Sementara iPad Pro hanya 17.995.

Baca Juga : Siap-Siap, Apple Akan Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini.Tapi, walaupun skornya lebih rendah, skor tersebut sudah terbilang mengesankan loh sob untuk sebuah tablet yang disandingkan dengan laptop.Perlu dicatat juga, skor performna SoC ini nggak mesti jadi patokan kamu untuk menilai sebuah tablet, ponsel atau komputer lebih baik dari yang lain, sob.Ada beberapa pertimbangan tambahan seperti RAM, layar, dan keyboard untuk sebuah laptop yang mungkin unggul dari perangkat portabel lainnya di segi performa grafik dan konfigurasi RAM yang lebih tinggi. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest