Follow Us

Naomi Watts Jadi Pemeran Utama Prekuel Serial 'Game of Thrones'?

Ricky Nugraha - Rabu, 31 Oktober 2018 | 14:05
Naomi Watts Bakal Jadi Pemeran Utama Prekuel Serial 'Game of Thrones'
Variety

Naomi Watts Bakal Jadi Pemeran Utama Prekuel Serial 'Game of Thrones'

HAI-online.com - Setelah negosiasi yang cukup panjang, Naomi Watts akhirnya telah menandatangani kontrak untuk menjadi pemeran utama dalam prekuel serial Game of Thrones di HBO.

Detail mengenai karakter apa yang diperankannya masih rahasia, tapi kabarnya dia akan memerankan sosok karakter wanita karismatik yang menyembunyikan rahasia gelap.

Serial ini digarap oleh Jane Goldman sebagai penulis dan George R.R. Martin selaku pengarang Game of Thrones sekaligus salah satu eksekutif produser.

Serial yang belum diberi judul ini akan mengambil setting ribuan tahun sebelum peristiwa dalam serial Game of Thrones terjadi, dan bercerita tentang kemunduran dunia dari masa kejayaan para pahlawan ke masa tergelapnya.

Baca Juga : Winter Soldier dan Falcon Bakal Dibikin Serial Bersama oleh Disney

Dan satu yang pasti, mulai dari rahasia mengerikan sejarah Westeros sampai asal usul white walkers, misteri dari belahan Timur sampai legenda keluarga Starks, bukan lah kisah yang kebanyakan orang pikir mereka sudah tahu.

Serial buatan Jane Goldman ini akan menjadi salah satu dari lima serial 'Game of Thrones' yang sedang dikembangkan oleh HBO.

Jalan cerita apa yang diangkat oleh tiap serial tersebut juga masih dirahasiakan. Meskipun George R.R. Martin sebelumnya menegaskan bahwa tiap proyek adalah prekuel, bukan cerita spinoff yang akan melibatkan para pemeran utama dalam serial 'Game of Thrones'.

Dia juga membantah teori-teori dari para penggemar yang menyebutkan bahwa beberapa di antaranya akan fokus pada karakter Ser Duncan the Tall dan Aegon the Unlikely, atau yang lebih populer dengan nama kisah Dunk and Egg.

Selain itu, dia juga menambahkan bahwa kisah Robert's Rebellion nggak akan menjadi subyek dari salah satu prekuel tersebut. (*)

Source : Deadline

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest