Follow Us

Konser di Indonesia, Megadeth Lelang 2 Gitar untuk Bantu Palu-Donggala

Bayu Galih Permana - Minggu, 28 Oktober 2018 | 14:35
Megadeth
Instagram / megadeth

Megadeth

HAI-Online.com - Band metal asal Amerika Serikat, Megadeth baru saja menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Stadion Kridosono Yogyakarta dalam acara JogjaROCKarta pada Sabtu malam kemarin (27/10).

Sebelum tampil menghibur para penggemar mereka di kota Jogja, para personil dari Megadeth yang terdiri dari Dave Mustaine, David Ellefson, Chris Adler, dan Kiko Loureiro seperti biasa mengadakan konferensi pers terlebih dahulu.

Dilansir dari Kompas TV, dalam acara konferensi pers tersebut, para personil Megadeth membubuhkan dua buah gitar elektrik model Gibson Flying V mereka yang nantinya akan digunakan untuk keperluan lelang.

"Ada gitar yang dilelang yang kemarin ditandatangani oleh keempat personel," terang Anas Syahrul Alimi selaku CEO dari promotor Rajawali Indonesia Communication.

Baca Juga : Lagu-lagu Indie Lokal yang Cocok Didengerin Saat Sumpah Pemuda

Lebih mengharukannya lagi, ternyata uang pendapatan dari kedua gitar Megadeth itu sepenuhnya akan disumbangkan kepada korban gempa dan tsunami di daerah Palu dan Donggala.

"Kami masih berkoordinasi untuk melakukan lelang. Yang pasti bahwa seluruh hasil penjualan gitar ini akan kami sumbangkan kepada korban gempa di Palu dan Donggala. Banyak sekali yang sudah menghubungi kami untuk mengikuti lelang," tambah Anas.

Selain menyumbangkan kedua gitarnya untuk dilelang, band metal legendaris yang satu ini juga menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap korban gempa dan tsunami di daerah Palu Donggala.

Wah, salut deh buat Megadeth yang udah menyumbangkan kedua gitarnya untuk membantu korban gempa dan tsunami yang terjadi di daerah Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Ya, semoga uang hasil lelang ini nanti bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban ya sob! (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular