Follow Us

5 Band Ini Pernah Disebut 'The Next Beatles', BTS Salah Satunya!

Bayu Galih Permana - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 10:40
The Beatles
Thebeatles.com

The Beatles

HAI-Online.com - Pasti kalian semua pada setuju, kepopuleran salah satu band rock asal Inggris, The Beatles sampai saat ini belum tergantikan oleh siapapun.

Meskipun begitu, ada beberapa band setelah mereka yang sempat dilabeli orang-orang dengan sebutan 'The Next Beatles' karena berbagai macam alasan.

Siapa aja mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian yang 5 band dunia yang pernah disebut sebagai penerus dari Paul McCartney dan kawan-kawan.

1. Bee Gees

Pada tahun 1967, Bee Gees digembar-gemborkan sebagai penerus The Beatles oleh manajer mereka, Robert Stigwood setelah merilis single pertama mereka 'New New York Mining Disaster 1941'.

Bee Gees mulai disebut sebagai penerus The Beatles setelah mereka membintangi film 'Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band' di tahum 1978 dan memainkan beberapa lagu band asal Inggris tersebut bersama Peter Frampton.

Baca Juga : Dari The Beatles Hingga Jay-Z, Ini 6 Musisi yang Punya Pesawat Pribadi

2. Badfinger

Badfinger digadang-gadang menjadi The Next Beatles ketika mereka menandatangani kontrak dengan Apple Records dan masuk dalam jajaran Top 10 hits pada tahun 1970 lewat lagu berjudul 'Come and Get It' yang ditulis dan diproduseri oleh Paul McCartney.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest