Follow Us

Charli XCX dan Troye Sivan Bawa Kita Nostalgia ke Era 90'an Lewat Video Klip Terbarunya

Bayu Galih Permana - Minggu, 14 Oktober 2018 | 15:00
Charli XCX ft. Troye Sivan - 1999
Instagram / charli_xcx

Charli XCX ft. Troye Sivan - 1999

HAI-Online.com - Buat kalian yang masih inget, penyanyi cewek asal Inggris, Charli XCX sempat melontarkan pertanyaan kepada penggemarnya di Twitter soal film favorit mereka di tahun 90'an.

Dalam tweet-nya itu, Charli mengatakan bahwa jawaban para penggemarnya itu dilakukan untuk sebuah penelitian yang sedang dilakukan olehnya.

"Kasih tahu dong film terfavorit kalian di tahun 90'an.. Aku sedang melakukan penelitian untuk suatu hal..," tulisnya pada bulan September lalu.

Nah, setelah berlalu hampir satu bulan, terungkap sudah apa tujuan Charli XCX menanyakan hal itu kepada penggemarnya di Twitter, yaitu menggunakan jawaban mereka untuk keperluan video klip terbarunya yang baru aja rilis Kamis kemarin (11/10).

Baca Juga : Riset 1 Bulan, Ketahuan Deh Reputasi BLACKPINK di Mata Penggemar Korea

Dalam video klip musik terbarunya berjudul 1999, Charli XCX dan Troye Sivan membawa kita seakan kembali ke tahun 90'an lewat adegan-adegan yang ada.

Musik

Scene di lagu 1999 milik Charli XCX yang tirukan MV Eminem
YouTube / Charli XCX

Scene di lagu 1999 milik Charli XCX yang tirukan MV Eminem

Dalam MV 1999, Charli dan Troye membuat ulang beberapa video klip musik yang terkenal di tahun 90'an seperti 'Waterfalls' dari TCL, 'The Real Slim Shady' milik Eminem, serta rambut Justin Bieber yang mirip mie instan ketika bergabung bersama NSYNC.

Film

Charli XCX dan Troye Sivan tirukan adegan di film Titanic
YouTube / Charli XCX

Charli XCX dan Troye Sivan tirukan adegan di film Titanic

Source : BBC

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest