Follow Us

Postingan Politik Taylor Swift Tuai Kontroversi, Begini Cerita Sesungguhnya!

HAI Internship - Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:17
Taylor Swift
Billboard

Taylor Swift

HAI-Online.com - Setelah diem aja soal sikap politisnya selama ini, akhirnya Taylor Swift buka suara juga.

Artis yang lagi menjalani tur album Reputation-nya ini menyampaikan pendapatnya via akun instagramnya.

Taylor dikritik abis-abisan karena dirinya diem aja selama pilpres Amerika Serikat 2016 lalu. Doi menolak mengambil sikap terhadap Donald Trump.

Makanya, para fans kaget juga pastinya pas Taylor buka suara soal ini. Apalagi karena selama ini mereka yakin tuh, bahwa dengan diamnya Taylor, pasti ada alasan tertentu.

Baca Juga : 5 Kontroversi di WWE, dari Aksi Teroris hingga Pegulat Bunuh Diri

"Gue dulu ogah bersuara soal pendapat politik gue. Gue udah berubah sekarang. Ini semua karena apa yang gue alami dan liat dalam dua tahun terakhir," kata Taylor di caption foto instagramnya yang sejauh ini udah di-like sama sekitar 2 juta akun.

Taylor yang nggak pernah speak up

Keputusan Taylor buat nggak pernah speak up soal pilihan politiknya bukannya tanpa alasan, sob. Dalam wawancaranya dengan majalah Time 6 tahun lalu, Taylor bilang kalo dirinya nggak mau ngomongin soal politik karena itu bisa mempengaruhi orang lain.

"Dan gue pikir gue belum tahu banyak hal dalam hidup untuk ngerasa bisa ngasih tahu orang untuk memilih siapa," kata Taylor.

Makanya, keputusan ini jadi mengagetkan karena selama ini Taylor dikenal sebagai artis yang sangat menjaga privasi politiknya. Walaupun udah didorong sama para fans untuk ikut speak up soal ini, Taylor nggak bergeming sedikit pun.

Baca Juga : Minim Faedah, 5 Kebiasaan Buruk Pelajar SMA Ini Banyak Dilakuin Deh!

Source : CNBC, vice.com, Billboard, teen vogue

Editor : Al Sobry

Latest