Follow Us

Saking Kagumnya, Petinggi Ducati Ngasih Julukan Buat Marc Marquez

Agung Mustika - Selasa, 09 Oktober 2018 | 10:30
Marc Marquez
Twitter / @HRC_MotoGP

Marc Marquez

HAI-Online.com - Pertarungan hingga lap-lap akhir MotoGP Thailand di Sirkuit Burriram, Minggu (7/10) 2018, ternyata bikin Marquez dapat julukan baru.

Petinggi Ducati, Claudio Domenicali, terang-terangan puasnya tontonan Marquez dan Dovizioso di MotoGP Thailand. Saking senangnya melihat balapan MotoGP Thailand, Claudio Domenicali yang menjabat CEO Ducati, sampai ngasih julukan kepada Marquez.

Ucapan Claudio Domenicali itu diposting ke akun pribadinya @domenicaliC di Twitter.

What a fantastic race! Dovi head to head down to last corner with a super Marc Marquez. Many compliments to both! Superb ride. And many compliments also to the Ducati Corse boys... we have a fantastic bike! @AndreaDovizioso @DucatiMotor #ForzaDucati @marcmarquez93(Balapan yang fantastis! Balapan yang seimbang di tikungan terakhir antara Dovi dan super Marc Marquez. Banyak banget yang disajikan pertarungan mereka berdua! Banyak juga yang diberikan awak tim Ducati Corse...kami punya motor yang fantastis!)

Lihat pujian petinggi Ducati terhadap Marquez dengan menyebut super Marc Marquez. Memang, The Baby Allien yang bisa mendapatkan julukan Super, Super Marc Marquez. Julukan ini diberikan Claudio Domenicali, orang nomor 1 di Ducati Motor.

Claudio Domenicali bukan tipe orang yang mudah memuji seseorang, apalagi lawan dari pembalapnya.

Claudio Domenicali sendiri nggak akan memposting pembalapnya kalo tim Ducati nggak naik podium di balapan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest