Follow Us

Serial DC Titans Rilis Trailer Terbaru, Bakal Tayang di Netflix!

Ricky Nugraha - Selasa, 02 Oktober 2018 | 15:30
Serial Titans
Warner Bros.

Serial Titans

HAI-online.com - Beberapa hari sebelum tayang perdana di New York Comic Con, Warner Bros. TV dan DC Universe merilis trailer terbaru serial live-action Titans.

Serial yang digarap DC ini bisa dibilang merupakan wujud live-action dari kartun Teen Titans, di mana Dick Grayson sebagai Robin mengumpulkan para superhero remaja dan membentuk kelompok Titans.

Serial Titans pada awalnya dimaksudkan untuk tayang di layanan streaming DC Universe, namun di trailer terbarunya ini, diumumkan juga bahwa Titans akan tayang di Netflix.

Hal ini ternyata disebabkan karena layanan streaming DC tersebut hanya baru bisa dinikmati di Amerika Serikat saja.

Baca Juga : ReMastered, Serial Dokumenter Para Musisi Legendaris Tayang di Netflix

Jadi untuk menjangkau para penggemar di luar Amerika Serikat, WBTV dan DC Universe memutuskan menggandeng Netflix untuk pendistribusian yang lebih luas.

Serial Titans akan ditayangkan perdana di New York Comic Con pada 3 Oktober mendatang, sedangkan tayang perdana di DC Universe pada tanggal 12 Oktober.

Selain Brenton Thwaites yang memerankan sosok Robin, serial ini juga dibintangi oleh Anna Diop sebagai Starfire, Teagan Croft sebagai Raven, Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach, Alan Ritchson sebagai Hawk, Minka Kelly sebagai Dove, Ryan Potter sebagai Beast Boy, Dwain Murphy sebagai Negative Man, Jake Michaels sebagai Cliff Steel, April Bowlby sebagai Elasti-Girl, dan Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder.

Simak nih trailer terbarunya di bawah ini.

Source : comicbook.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular