Follow Us

Bukan Tyson Fury, Inilah Petinju Kelas Berat Terbaik Dunia Saat Ini Menurut Mike Tyson

Bayu Galih Permana - Senin, 01 Oktober 2018 | 11:30
Mike Tyson
Instagram / miketyson

Mike Tyson

HAI-Online.com - Petinju yang terkenal dengan aksi kontroversial gigit kuping, Mike Tyson beberapa waktu lalu kedapatan menyaksikan pertandingan tinju antara Anthony Joshua dengan Alexander Povetkin pada Minggu (23/9).

Usai melihat pertandingan tersebut, legenda tinju kelas berat ini mengakui terkesan dengan aksi Anthony Joshua di atas ring setelah doi berhasil menang KO atas Alexander Povetkin di ronde ke-7.

Dilansir dari Boxing Scene, Mike Tyson pun bahkan menyebut pemegang juara kelas berat versi WBA, WBO, dan IBO itu sebagai petinju kelas terbaik dunia saat ini.

"Aku pikir Anthony Joshua menjadi yang terbaik di kelas berat saat ini," kata Mike.

Baca Juga : Chris Brown Diajak Tinju Oleh Seorang Youtuber, Ini Penyebabnya!

Sebelum Anthony Joshua, Mike Tyson sebenarnya pernah mengatakan bahwa Tyson Fury merupakan petinju kelas berat terbaik di dunia saat ini setelah dia berhasil mengalahkan Wladimir Klitschko.

Namun sayang, pemegan empat sabuk juara dunia kelas berat itu saat ini lagi vakum sementara dari tinju setelah mendapatkan hukuman larangan bertinju semenjak kasus skandal doping yang menjeratnya.

"Tyson Fury sedang vakum dari tinju untuk sementara. Aku rasa dia harus seharusnya memenangkan lebih banyak pertarungan saat kembali," tambah Mike.

Wah, ternyata sekarang Mike Tyson punya idola baru sob, tapi kalo menurut kalian bagusan mana sih? Anthony Joshua, Tyson Fury, atau malah ada petinju kelas berat lain yang lebih jago saat ini? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest