Follow Us

Disebut Halangi Joachim Low Temui Ozil, Ini Tanggapan Pelatih Arsenal

Bayu Galih Permana - Jumat, 28 September 2018 | 11:35
Mesut Ozil
Instagram / m10_official

Mesut Ozil

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, media Jerman, Bild melaporkan bahwa pelatih timnas Jerman, Joachim Low dan Oliver Bierhoff terbang ke London untuk menemui pemain mereka yang bermain di Arsenal, Mesut Ozil.

Sayangnya, muncul kabar bahwa pelatih The Gunners, Unai Emery menyatakan bahwa mereka nggak akan menyambut kedatangan Low dan Bierhoff.

Dilansir dari Sky Sports, mantan pelatih Paris Saint-Germain itu memberikan klarifikasinya mengenai kabar yang beredar tersebut usai Arsenal mengalahkan Brentford dalam pertandingan Piala Liga Inggris, Rabu (26/9).

Unai Emery menyatakan bahwa dirinya nggak pernah mencoba untuk menghalangi Ozil bertemu dengan Joachim Low.

"Nggak benar bahwa aku menghalangin Ozil bertemu dengan Loew. Aku nggak punya masalah dengan situasi kami di tempat latihan," bantah Emery.

Baca Juga : 5 Legenda Sepak Bola yang Nggak Pernah Main di Liga Inggris, Beneran Jago Nggak Nih?

Mesut Ozil sendiri sebelumnya telah memutuskan untuk pensiun dari timnas Jerman karena sering menerima tindakan rasialis dari suporter, Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB), hingga politikus Jerman.

Hal ini diketahui setelah pemain Arsenal tersebut mengungkapkan curahan hatinya melalui surat terbuka yang diunggahnya beberapa waktu lalu melalui media sosial Twitter miliknya.

(*)

Source : Sky Sports

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular