Follow Us

Taksi Terbang untuk Kamu yang Buru-Buru, Catet Jadwal Sewanya!

Dio Firdaus - Jumat, 14 September 2018 | 15:14
Taksi Terbang
G.F Williams

Taksi Terbang

HAI-ONLINE.COM- HAI tau banget deh, pasti ditengah hiruk pikuk macetnya Jakarta salah satu harapan yang kamu lontarkan adalah kendaraan yang bisa terbang untuk melewati macet beratus-ratus meter itu. Dan sepertinya, harapan itu sebentar lagi akan terwujud deh.

Pasalnya, salah satu perusahaan teknologi bernama berhasil menciptakan taksi terbang yang bernama Vertical Take Off and Landing (VTOL).

Taksi terbang ini sudah dikembangkan sejak 2016 silam dengan menggunakan teknologi pada mobil balap Formula 1.

Baca Juga : Anti-Mainstream, Orang Ini Drive-Thru' di McD Pake Helikopter!

Percaya nggak percaya, nantinya penumpang taksi terbang ini diantar dengan kecepatan mencapai 300km/jam, loh. Terlebih lagi, VTOL ini pun sangat praktis dan simpel. Disaat kita harus ke bandara untuk naik pesawat, untuk naik taksi terbang ini nggak perlu lagi ke bandara, sob.

Kita bisa naik VTOL ini dari depan rumah. Bahkan kalau rumah kamu ada helipad-nya, kamu bisa dijemput langsung di dalam rumah loh. Yaa, ibaratnya kayak taksi online gitu deh, cuma bedanya yang ini dijamin bebas macet.

Ngomongin taksi online, VTOL ini juga nantinya hanya bisa dipesan melalui aplikasi saja seperti memesan ojek dan taksi online.

Eitts, sabar dulu sob. Taksi terbang ini masih dalam tahap penyempurnaan dan harus menunggu kurang lebih empat tahun lagi untuk bisa merasakan kecanggihan dari taksi terbang ini. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest