Follow Us

Review Film 'Peppermint': Dendam Ibu Tak Terhingga Sepanjang Masa~

Dio Firdaus - Jumat, 14 September 2018 | 10:00
Pappermint
Lakeshore Entertainment

Pappermint

HAI-ONLINE.COM- Satu lagi film keren yang akan hadir di September ini. Sekilas, kalau kamu nggak menonton trailernya, mungkin akan mengira kalau Peppermint ini terdengar seperti judul film drama romansa anak muda. Tapi ketika melihat poster sekaligus trailernya, pasti deh langsung berubah pikiran.

Peppermint sendiri bercerita tentang Riley North (Jennifer Garner) yang ingin membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang membunuh suami dan anaknya 5 tahun yang lalu saat anak satu-satunya sedang berulang tahun.

Alasan utama ia melakukan balas dendam dan menghabisi seluruh pembunuh dan kartelnya, karena pada saat pembunuh itu hendak diadili 5 tahun lalu, ia merasa nggak mendapat keadilan karena hakim dan jaksa tuntutan disogok oleh sang pelaku yang berakhir para pembunuh itupun lepas dari tuntutan penjara.

Peppermint
Lakeshore Entertainment

Peppermint

Terima kasih kepada Pierre Morel (Sutradara film Taken) yang berhasil membawa seluruh emosi ke dalam film ini. Meskipun Peppermint dipenuhi dengan aksi Riley membunuh gembong narkoba tersebut, kita juga bisa turut merasakan perasaan kehilangan yang Riley bawa.

Acting Jennifer Garner pun bagus banget, sob. Hanya dengan melihat saja, kita pun bisa dibuat merasakan apa yang Riley North rasakan saat kehilangan keluarganya. Aksi berantem dan menembak pemeran Elektra Natchios di film Daredevil ini pun benar-benar seperti prajurit elit yang terlatih.

Sejak awal film dimulai, kita pun sudah bisa merasakan betapa gelapnya jalan cerita film ini. Terlebih lagi dengan dukungan latar waktu yang kebanyakan dilakukan pada malam hari, membuat adegan bunuh-bunuhan semakin mencekam.

Menurut pendapat HAI pribadi, film ini akan jauh lebih keren kalau saja diperlihatkan bagaimana si Riley North ini berlatih dan berubah dari seorang ibu biasa menjadi seorang pelindung warga yang tertindas sampai dijuluki The Guardian Angel oleh orang-orang yang tinggal didekatnya.

Peppermint
Lakeshore Entertainment

Peppermint

Namun secara keseluruhan, film garapan Piere Morel ini keren abis, sob. Coba tonton bareng teman-teman lo atau si doi dan jangan ajak adik kamu untuk nonton ya, sob. Karena banyak banget adegan bunuh-bunuhan yang.... cukup mengerikan.

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest