Follow Us

Coba Ikuti Tren Terkini, Vans Rilis Sneaker "Chunky" Varix WC

Ricky Nugraha - Kamis, 13 September 2018 | 19:10
Vans Varix WC
GQ

Vans Varix WC

HAI-online.com - Vans terkenal karena memiliki desain-desain sepatu yang khas dan ikonik. Sebut saja seperti model Old Skool, Sk8-Hi, atau Slip-On yang terkenal dari masa ke masa.

Hal tersebut mungkin menjadi alasan mengapa banyak sneakerhead, para penggemar fashion, atau bahkan orang-orang biasa suka mengenakan sepatu Vans.

Namun sepertinya itu nggak membuat Vans untuk bereksperimen dan mencoba mengikuti tren terkini. Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan dengan berkolaborasi bareng Engineered Garments.

Vans merilis sneakers dengan desain yang cukup berbeda dengan apa yang selama ini mereka buat, dan justru nampak mengikuti tren "chunky sneakers".

Sneakers yang diberi nama Varix WC ini nampak seperti perpaduan antara sepatu skate "gempal" dengan desain ugly-chic shoes buatan para desainer yang populer akhir-akhir ini.

Baca Juga : 4 Sepatu Vans Paling Ikonik, Pencinta Sneakers Wajib Punya, Nih!

Pada bagian atas sneakers ini memiliki beberapa lapisan yang nyentrik dan menampilkan sekitaran 9 warna berbeda, yang membuatnya mirip dengan desain sepatu Balenciaga Triple S.

Sneakers ini sendiri kabarnya terinspirasi dari teknologi lama Vans dari akhir tahun 90-an dan 2000-an awal, namun telah ditambahkan “waffle sole” di bagian bawah dan ultra-cushioned pada bagian dalam untuk menambah kenyamanan.

Sneakers ini tersedia dalam dua pilihan yaitu: black/ebony dan multi/turtledove, dan bisa didapat di vans.com dengan harga 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,48 juta.

Kemunculan Varix diprediksi akan membuat para fans fanatik Vans terkaget-kaget, karena dianggap nggak biasa. Kalau menurut kalian gimana sob?

Vans Varix WC
Vans.com

Vans Varix WC

Vans Varix WC
Vans.com

Vans Varix WC

Source : GQ

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest