Follow Us

Nggak Rugi Lagi, Transfer Lewat 5 Aplikasi Ini Jadi Bebas Biaya lho

Dewi Rachmanita - Kamis, 13 September 2018 | 20:33
Bebas transfer antar bank dengan aplikasi-aplikasi khusus
Bea Ramirez/ThePienews

Bebas transfer antar bank dengan aplikasi-aplikasi khusus

HAI-Online.com - Zaman sekarang kita nggak bisa lepas dari namanya urusan transfer antar rekening. Kadang suka sebel sih, lantaran mesti ada biaya transfer.

Apalagi buat anak kos biaya itu lumayan lah ya. Nah, nggak usah lagi sedih bro. Ada beberapa aplikasi yang bisa bantu transfer bebas biaya.

Apa aja aplikasi itu? HAI udah kumpulin khusus buat lo nih.

Baca Juga : Jangan Cuma Kenal Neil Armstrong, Nih Buzz Aldrin, Astronot NASA Masih Hidup dan Sering Muncul di Film!

1. Flip

Nggak usah ragu lagi untuk download aplikasi yang satu ini. Pasalnya Flip udah dapat izin dan lisensi dari Bank Indonesia. Flip memungkan lo untuk bebas transfer ke banyak banyak, misal BCA, BRI, Mandiri, Mandiri Syariah, BNI, BNI Syariah, CIMB, CIMB Syariah, BTPN Jenius, dan Muamalat.

Limitnya sendiri per orang dalam sehari ialah Rp5 juta. Mau lebih dari itu? Cuma nambah biaya Rp2.500 kok per transaksi. Kalau perusahaannya sendiri bakal kena biaya Rp3.500 per transaksi.

2. Shiv

Aplikasi yang ini mirip Flip. Bedanya dari limit transfer bro, yakni Shiv maksimal Rp2 juta pe hari. Selain itu, sistemnya akan membuat transaksi terlebih dahulu singgah di rekening perantara.

3. IPOTPAY

Kalau IPOTPAY mirip dompet elektronik. IPOTPAY juga udah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) loh. Kalau ini nggak ada limit transaksi. Selain itu bisa untuk pembayaran berbagai hal, kayak telepon, listrik, dll.

4. Bebasbayar

Editor : Al Sobry

Latest