Follow Us

Gebet Joe Tirta, Killing Me Inside Ternyata Masih Nggak Punya Vokalis

Agung Mustika - Minggu, 09 September 2018 | 19:15
Projek Kolaborasi Killing Me Inside X Joe Tirta
Agung

Projek Kolaborasi Killing Me Inside X Joe Tirta

HAI-Online.com - Setelah sukses dengan proyek kolaborasi bareng AIU, band emo atau post hardcore asal Jakarta Killing Me Inside bikin gebrakan lagi, nih.

Kali ini trio yang terkenal lewat lagu The Tormented ini ngegandeng Joe Tirta ex-Saint Loco buat projek teranyar mereka.

Dengan semangat muasin dahaga pecinta musik rock dan post hardcore mereka mantap berkolaborasi dengan sebutan Killing Me Inside X Joe Tirta.

"Awalnya karena Aiu yang udah jadi bini gue, hehehe, bakalan cuti pregnancy jadinya kita mikir siapa, nih, yang pas. Yaudah gue usulin aja Om Joe, dan yang lain juga pada suka," ujar Joshapat Klemens sang gitaris saat ditemui di iSix, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018) kemarin di acara media gathering dan showcase party Killms X Joe Tirta.

Hal yang sama juga diungkapin Rudye Nugraha Putra, nih.

Menurut cowok berambut gondrong ini, kesamaan selera musik dan banyaknya pengalaman Joe Tirta bikin Killms nyaman berkolaborasi.

"Jadi begitu ketemu, kita banyak ngasih materi-materi yang lama, terus om Joe-nya langsung 'yaudah, sikat!' langsung bungkus," cerita personel yang gabung Killms sejak 2011 ini.

Baca Juga : Gandeng Joe Tirta Ex-Saint Loco, Killing Me Inside Bakal Fokus Bikin Single

Kolaborasi Killing Me Inside X Joe Tirta ditandai dengan rilisnya mini album (live) yang isinya 5 lagu recycle yang mereka rekam secara live dengan Joe Tirta, yaitu “Fake”, “Fractured”,”Young Blood”, “Remnants” dan “Tormented”.

Mini album tersebut dirilis di bawah Anoixi Records.

Project ini bakal terus berlanjut buat setiap konser atau show dari Killing Me Inside dan Joe Tirta.

Soal berlanjutan projek mereka, Joe Tirta dan Killms sendiri belom bisa mastiin siapa vokalis mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest